Aku kembali lagi dengan cerita yang makin lucu plus gokis abis. Jangan lupa vote dan komen ceritaku ini. Check this out.
Sekarang udah jamannya gadget. Tua, muda bawaanya gadget. Dan ditahun 2014, lagi ngetren-ngetrennya foto selfie. Wuih, siapa yang nggak tau selfie? Pasti semua udah tau. Apalagi anak remaja sekarang. Di kamar mandi aja selfie. Gimana jadinya kalo selfie bukan pakek hp, tapi pake kaca.
Aku punya temen. Sebut saja Karina. Pertama kali aku kenal dia di awal kelas 7. Sekilas, aku kira anak ini pendiem karena dia suka sekali menunduk saat di kelas (atau mungkin cuman perasaanku aja, ya). Dari dulu, aku udah penasaran banget sama ni anak. Entah kenapa aku rasa dia beda dari anak lain.
Di awal semester kelas 8, aku baru tau kalo sikapnya Karina jauh banget dari dugaanku. Dia ceria, lovely dan suka selfie. Dan satu kebiasaannya yang ngebuat aku terpukau yaitu "Selfie pake kaca". Setiap hari gitu terus. Pas pelajaran ngaca sambil pose-pose selfie gitu. Keren sih, tapi bayangin aja kalo dia ngaca sambil naik motor. Bisa-bisa dia ketabrak.
Aku pernah tanya ke dia, "Kamu kok suka ngaca, sih?". Dia jawab, "Ya gapapa. Aku nggak bisa kalo nggak ngaca seharian.". Waw, jawaban yang menakjubkan. Enggak bisa kali nggak ngaca seharian. Jadi setiap hari harus bawa kaca?
Kalo tidur gimana? Dia pasti ngaca. Maksudku, dia ngacanya sebelum tidur. Atau mungkin aja, sampek kebawa mimpi. Jadi, di dalam itu dia ngaca terus.
Pernah suatu hari dia kepergok guru lagi ngaca saat jam plajaran seni budaya. Seluruh kelas pada ngetawain dia. Dan hebatnya, dia malah menanggapi itu dengan senyuman. She's really awesome.
Aku kepingin banget ini jadi tren 2015. Selfie pake kaca, nggak perlu pakek hp. Setelah aku teliti lebih lanjut, ternyata selfie pake kaca banyak keuntungannya. Di antara lain sebagai berikut :
1. Nggak perlu beli hp. Cukup beli kaca di toko terdekat (biasanya paling murah harganya 5000).
2. Menghemat biaya. Uang yang tadinya mau dibuat beli hp smartphone, jadi di masukin tabungan.
3. Mudah dicari (dijual dimana aja). Jaman sekarang banyak banget yang jual kaca. Di pasar pun ada. Kalo ke toilet, juga ada.
4. Ukurannya bermacam-macam dan bisa di modifikasi. Mau bentuk bebek? Bisa. Kucing, anjing sampek tokoh idola kalian bisa dibuat dari kaca.
Itulah penelitianku yang terkait dengan kaca. Cuma baru dapet segitu. Lain kali, aku tambahin lagi.
Jadi intinya, selfie pake kaca itu lebih banyak untungnya. Aku rasa, enggak ada salahnya kita nyoba untuk sekali-sekali selfie nggak pake hp, tapi pake kaca. Buat kalian yang setuju dengan ide gokilku ini, tinggalkan komen kalian di sini dan aku bakal nge-post buat cerita selanjutnya.
Oya, perlu kalian tahu kalau cerita ini bukan rekayasa semata. Peristiwa atau kejadian diatas bener-bener 100% murni cerita asli alias nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life
HumorTemen-temenku biasa manggil aku Delbong. Jadi "This is My Life" ini adalah cerita keduaku. This is My Life ini lebih ke humor dan bagi kalian yang pecinta cerita humor, kalian harus baca ini. Kenapa judulnya This is My Life? Itu karena semua cerita...