Han Yeseul adalah wanita yang berusia 18 tahun masih duduk Senior high school semester akhir,wanita pekerja keras dia bahkan bekerja disebuah lestoran setelah sepulang sekolah. wanita dengan rupa bak bidadari ini memiliki sifat yang lembut sopan dan baik hati dan jangan lupakan kecerdasannya dia selalu mendapatkan juara pertama disekolahnya. meskipun bukan kalangan dari keluarga yang kaya raya siapa sangka dia memiliki wajah yang sangat menawan kulit putih bersih rambut panjang hidung yang mancung mata yang menawan serta tinggi badan kurang lebih 163cm. dia adalah anak yatim piatu yang tinggal disebuah panti asuhan meskipun begitu Han Yeseul tetap bekerja keras bahkan dia merupakan tulang punggung untuk panti asuhan itu meskipun begitu Han Yeseul sama sekali tidak terbebani akan hal itu. Suatu ketika ada sebuah kecelakaan yang membuatnya bertemu dengan seseorang yang membuat hidupnya berubah.
Oh Sehun adalah Seorang CEO Kingdom Corporasion perusahaan terbesar dan sangat berpengaruh di Negeri gingseng tersebut yang memiliki sikap yang sangat angkuh,kasar, bahkan menakutkan. memiliki wajah yang bak pangeran dinegeri dongeng bagaimana tidak hidung mancung mata yang tajam rahang tegasnya dan bibir plum serta kulit seperti susu murni sangatlah putih dan halus dengan tinggi badan yang semampai 185cm serta memiliki badan tegap dan jangan lupakan sesuatu yang penting dia memiliki dada bidang yang sangat nyaman untuk disandari. Oh Sehun meskipun masih berusia 25 tahun tapi dia sudah sukses menjalankan sebuah perusahaan besar bahkan perusahaannya sangat terkenal diluar negeri . Meskipun digandrungi banyak wanita bukan berarti Oh Sehun badboy. Dia memiliki sikap dingin dan kata kata yang sangat tajam serta tatapan mata yang bisa membuat semua orang menciut hanya karna menatapnya. Oh Sehun sangat tertarik dengan seorang gadis remaja yang tidak sengaja ia lihat disuatu acara sejak saat itu sehun selalu mengawasinya bahkan menyuruh orang kepercayaannya untuk mengikuti kemanapun gadisnya pergi . Dia juga mengklaim wanita itu adalah miliknya.Milik Oh Sehun Seorang.
Han Yeseul : Cantik,Anak dari panti asuhan,pintar,baik,ceria,pekerja keras,penurut
Oh Sehun:Tampan,memiliki sifat dingin,cuek,kasar,egois,arogan dan Romantis ketika bersama wanitanya.
Jangn lupa vote sama komen ya chingu-deul biar tambah semangat nulis ceritanya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
That Girl Is Mine
General FictionApapun yang kuingin pasti bisa kumiliki dengan mudah,tak peduli bagaimanapun itu,dan apapun resikonya akan tetap harus menjadi milikku.Tetmasuk dirimu. Han Yeseuul. ~~Oh Sehun Kau bisa memiliki sesuatu dengan mudah tanpa harus berpikir dengan keras...