Chapter 9

93 9 0
                                    

Yuhuuuu aku update nih bawa tokoh baru xixixi skuyyy mampir 😂

Happy Reading

Disebuah bandara icheon terlihat sangat ramai terlihat wanita dengan poster tubuh yang tidak diragukan lagi kaki Panjang yang semampai dengan bentuk tubuh yang lihat bagaikan seorang model dengan wajah yang begitu putih serta mata bulat dan bibir kecil yang sangat menawan ditambah dengan pakaian jeans yang sangat pas dikakinya degan atasan nerwarna hitam menambahkecantikan dan keanggunan wanita itu.

Rambut panjangnya menjuntai diterpa angin membuat disekelilingnya menatap kagum pada wanita yang sedang berjalan tanpa melihat disekelilingnya dengan santainya dia berjalan sambil tersenyum ,bagaimana tidak kedatangannya ini bukan tanpa sebab. Kedatangannya kembali ke tanah kelahirannya adalah agar dirimya bias kembali bertemu dan memadu kasih kembali Bersama sang kekasih.

Terlihat sebuah mobil sedan mewah berwarna hitam pintu tebuka dan masuklah gadis itu dengan santainya setlah sang supir menutup pintu mobilnya tidak lama kemudian mobil melaju dan mulai menjauh dari bandara.

''ahjussi,kita mampir dicafe gong cha'' ketika berada ditengah perjalanan

''Ye,algeseumnida''

Sekitar 10 menit mereka sampai di coffe yang dituju. Dengan wajah yang gembira wanita ini masuk ke dalam coffe dan disambut oleh pelayan

'' Anda ingin memesan sesuatu nona?''

''americano 1 dan kue tiramisu 1''

‘’ Ne,jamsiman kidariseyo’’

Tempat ini adalah tempat yang sering dia datangi Bersama sang kekasih . wanita itu mengenang kembali masa-masa pertemuannya dulu bersama sang kekashj dan bagaimana dulu dia sangat sang kekasih wanita merenung dan menyesali perbuatannya dulu yang membuat kebahagiannya sendiri hilang dan lebih parahnya dia harus berpisah dengan sang kekasih .

Dan sekarang dirinya berharap semoga dia tidak terlambat datang.
Tidak lama datanglah pelayan membawa pesanan makanan yang dipesan wanita tadi

‘’Jumunhasin eumsigi nawassoyo,masitke deuseyo’’ [makanan yang dipesan sudah datang,selamat menikmati]

‘’Ne, khamsahamnida’’ terlihat wanita itu sedikit membukukkan kepalanya seraya tersenyum manis

Wanita itu mulai menyantap makanannya disuapan pertama dirinya memakan kue dalam hatinya ia berkata rasanya masih sama seperti dulu setelahnya ia mulai memakannya dengan sangat menikmati setiap suapan kue dan sesekali dia meminum americano.

Setelah selesai menikmati makanannya wanita itu kembali kemobil detelah selesai membayar.

Mobil kembali melaju dengan kecepatan sedang,baru 6 menit mobil melaju sang majikan kembali berucap
‘’ahjussi,aku ingin kekantor-nya bisakah kita kesana’’dengan begitu semangatnya

‘’Ye,algesseumnida agashi’’

Wanita itu dengan senyuman yang menghiasi wajahya menatap keluar jendela melihat bagaimana sekarang berjejer Gedung-gedung yang menjulang tinggi ditambah musim sekarang adalah musim semi dimana pohon-pohon mulai berubah warna dan ada yang berjatuhan serta bunga-bunga bermekaran dengan indah ditambah banyak orang-orang berjalan kaki sambal menikmati musim semi.

Tidak terasa mobil sudah terparkir di basment King Corporation wanita yang berada dikursi penumpang pun turun dan mulai berjalan untuk masuk  menuju pintu masuk.

Wanita itu masuk dengan santainya menuju ruangan Sehun tanpa melihat sisi kanan ataupun kiri banyak pasang mata menatapnya kagum bagaimana tidak wajah cantic dan bentuk tubuh yang sangat pas. Wanita itu melengang masuk ke ruangan Sehun bahkan tanpa mengetuk pintu ataupun menunggu izin dari sang empunya.

Pintu pun terbuka hal yang pertama terlihat adalah interior dari setiap sudut ruangan ini sangat dan elegan sangat mencerminkan sang pemilik ruangan. Wanita itu menatap kedepan dengan sangat senang bahkan wajahnya berseri-seri bibir kecilnya tidak biisa berhenti untuk tidak tersenyum.

Dengan sangat hati-hati wanita menutup pintu dan kemudian berjalan mendekat secara perlahan ketika dikiranya sudah dekat wanita itu mulai bersuara

‘’Sehun Oppa’’

1

2

3
________________________

Didalam sebuah ruangan mengah bernuansa klasik modern dengan ornament dan property yang tidak sembarangan dan sudah pasti rancangan dari orang yang tidak sembarangan.

Seorang pria dengan pakaian formal yang melekat dibadan atletisnya duduk dengan ditemani berkas-berkas yang tentunya bernilai ratusan sampai miliyaran yang harus dia bubuhi dengan ukiran tanda tangannya diatas kertas selembar yang nilainya tidak main-main.

Dengan mata yang menatap tajam setiap bait perbait kata disebuah kertas serta tangan yang memegang sebuah kuas tulis dengan merk ]a modernista diamond caran dAche sebuah pena dari perusahaan swiss yang dilapisi dengan perak serta emas 18 karat dan berlianditambah dengan hiasan batu rubi kalian bisa bayangkan semahal apa hanya untuk sebuah pena.

Dengan wajah serius Oh Sehun tidak menyadari jika ada yang masuk kedalam ruangannya akibat terlalu focus pada sebuah kertas . dalam beberapa hari ini saham dari Kingdom corp mengalami penurunan ya meskipun penurunan saham ini tidak mempengaruhi angka dalam rekeningnya tapi ini menyangkut gelar dari perusahaan serta kepercayaan dari kolega serta para dewan ereksi di perusahaan.

Ditengah fokusnya pada berkas itu teralihkan akibat mendengar suara yang sangat familiar ditelinganya serta pengucapannya yang lantas membuat Sehun terkejut dan bingung karena dirinya masih sangat mengenal suara lembut itu,Selama 3 detik yang di panggil baru mendongak pada suara yang membuatnya mengingat pada seorang wanita dan bertapa terkejutnya dirinya ketika tau siapa yang memanggilnya.

‘’tzuyu’’

TBC

Segini dulu ya soalnya aku sediih karna yg ngevote masih sedikit 🥺

Tungguin aja nanti bakalan ada psikopatnya lagi kok tapi nanti ya duhh aku spoiler duluan🤣
Tungguin aja ya tpi jangan lupa vote+komen = follow 🥰

Semoga kali ini ada masukan ya aku berharap bgt ada saran dari kalian 🥺

That Girl Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang