18 - A Day With Ayah

1.2K 203 5
                                    

"BUNDA beneran nggak mau Hyunjin anter?"

Jennie mengangguk, lalu mengusap kepala putranya itu dengan lembut. "Iya beneran, kan Bunda dijemput sama Tante Momo."

Hyunjin mendengus malas, lalu melangkah pergi meninggalkan sang bunda dan ayahnya yang masih berdiri di teras depan. Menunggu Jennie dijemput oleh teman arisannya.

"Ayah jagain anak-anak ya! Makan siang nanti masak, kalau malas pesan aja di resto biasa."

"Iya, gampanglah."

Jennie menghela napas sambil menatap serius wajah suaminya. "Awas aja kalau sampai anak-anak beratnya berkurang sekilo!"

"Enggak bakal sayang, yang ada berat mereka nambah lima kilo."

"Ya udah. Sini cium dulu sebelum pisah."

Dengan senang hati Yoongi menunduk sambil memejamkan kedua matanya. Jennie tersenyum geli, lalu mendaratkan satu kecupan manis di bibir suaminya.

Yoongi membuka matanya, "Cepet banget sih?" protesnya dengan nada merajuk.

"Malu, ini kan di depan rumah."

Yoongi kembali menegakkan pugungnya, "Ya udah, jatah Ayah nanti malam ya?"

"Idih, jatah apaan?"

"Jatah cium yang lamaaaaaaa!!" ujar Yoongi kelewat manja.

Jennie menatap heran pada suaminya itu. "Ogah ah. Bunda pergi arisan sampai malem tuh."

"Katanya cuma sebentar."

"Kapan Bunda bilang cuma sebentar?"

"Kan biasanya juga cuma sebentar."

"Ih, hari ini beda tau. Ada salah satu teman Bunda yang ulang tahun, jadi mau party-party gitu."

Yoongi mendengus, memilih masuk ke dalam rumah meninggalkan sang istri yang terkikik geli melihat tingkahnya.

"Ngambeknya yang lama yaaaaa~" seru Jennie dari luar rumah.

"Hati-hati, kalau ada apa-apa telepon Ayah atau anak-anak." Ucap Yoongi lalu menutup pintu rumah.

Jennie tersenyum, suaminya itu lucu sekali kalau sedang merajuk seperti ini. Bisa-bisanya istrinya belum pergi, sudah ditinggal masuk. Dasar Min Yoongi, untung Jennnie sayang.

Pukul satu siang, Min Yoongi dan kedua anaknya masih betah berbaring di sofa malas sambil menikmati film netflix kesukaan si kembar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul satu siang, Min Yoongi dan kedua anaknya masih betah berbaring di sofa malas sambil menikmati film netflix kesukaan si kembar.

"Lucu ya? Masa si Lucifer bosen di neraka." Buka Yeji mengomentari film yang baru saja selesai mereka tonton.

"Ya bosenlah, di neraka nggak ada abang-abang gofood." Balas Hyunjin yang diangguki oleh Yeji.

"Bener juga. Kasihan si Lucifer kalau mau makan pas hujan, harus pergi sendiri ke warungnya karena nggak bisa gofood."

Ini KeluargaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang