Sepasang Adam dan Hawa itu duduk di Sofa satu-satunya di ruangan tersebut, dengan posisi tidak terlalu dekat tapi tidak terlalu jauh.
Song Mino dan Byun Baekhyun.
Hanya keheningan yang melanda setelah saling terkejut melihat satu sama lain di tempat penuh kenangan bagi keduanya.“Terimakasih” dan pemilik suara Husky, Song Mino, yang memecahkan keheningan yang ada.
Baekhyun menoleh dengan tatapan bingung pada sosok Mino yang menatap sekeliling ruangan Rumah pohon itu dengan senyuman.
“Hengg?”
Mino menoleh dengan senyuman pada Baekhyun, Baekhyun mungkin saja sudah memiliki suami dan beranak satu, tapi tingkahnya ntah kenapa masih begitu menggemaskan. Yang tanpa Baekhyun sadari hanya dia tujukan pada Song Mino.
Tangan kekarnya terjulur, mengusak pucuk kepala Baekhyun asal “Aigo, bagaimana bisa Gadis menggemaskan seperti mu sudah memiliki anak satu hmm?” kekehnya.
Baekhyun mencebik tanpa sadar “Karna aku memiliki rahim tentu saja” protesnya
Mino mengangguk mengalah, masih mempertahankan senyumannya pada Baekhyun, menatap wanita itu dengan tatapan penuh cinta, tatapan yang masih sama seperti 9 tahun lalu.
“Aku tau kau begitu menderita dan patah hati di saat dirimu menungguku dengan sabar seperti janji kita, tapi kau mendengar sebuah kabar kebohongan dari Joy bahwa aku adalah kekasihnya yang membuatmu hancur dan kacau... Aku tidak tau harus meminta maaf atau bagaimana karna aku benar-benar tidak tau saat itu...”
“…Tapi aku berterimakasih padamu Baekhyunie.... Tetap membersihkan tempat ini, sekalipun kau begitu tersakiti dan membenciku”
Baekhyun tersenyum dengan menggeleng “Aku tidak membenci mu Mino. Jika bukan karna kejadian kebohongan Joy di malam Promnight itu, aku tidak akan memiliki Jiwon. Sebuah kebahagian yang mengalahkan segala keterpurukan hidupku. Dan kau tidak harus meminta maaf, karna kau benar-benar tidak bersalah untuk apapun” jelasnya dengan tenang.
“Aku bersalah Baekhyunie.... Kau begitu mencintai ku, tapi karna aku kau harus menerima lelaki seperti Chanyeol...”
“Apa yang salah dengan Chanyeol?” sela Baekhyun tak suka.
“Dia seorang Gay” jawab Mino begitu lugas yang membuat Baekhyun terbelalak.
“K-kau? Kau tau?” gagapnya seketika.
Mino menghela nafas, “Kekasihnya adalah model kebanggaan di Agensi ku Baekhyunie. Walaupun aku baru mengetahuinya setelah dia begitu frustasi dengan hubungannya dengan Chanyeol, dan datang kepadaku... yaah... dia menganggapku seperti Hyung kandungnya walaupun aku juga seorang Sajangnim untuknya...”
“Tapi Chanyeol bukan seorang Gay dan dia mencintai ku Mino” sergah Baekhyun.
Mino memandang Baekhyun dengan pandangan meremehkan “Menurutmu? Cinta siapa yang lebih besar? Cinta dariku atau darinya hmm?” tanyanya.
Baekhyun bangkit dari posisi duduknya, menatap sosok Mino tak menyangka “Mino! Ini bukan soal cinta siapa yang besar untuk ku. tapi ini tentang...”
“Status? Kau bisa menceraikannya Baekhyuniee” sela Mino ikut bangkit dari posisi duduknya, berdiri berhadapan dengan Baekhyun yang menatap dirinya tidak percaya.
“Apa kau benar Song Mino?” lirih Baekhyun tak percaya.
“Argghhh” Mino mengacak surainya frustasi, mendongak menatap sosok Baekhyun dengan putus asa “Kau yang membuat ku menjadi seperti ini Baekhyunie. Aku hampir gila. Hampir sekarat karna dirimu”
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay or Straight
Fiksi Penggemar[REPOST] [END] [SUDAH DIBUKUKAN] Park Chanyeol Harus menerima kenyataan kalau dia harus menikahi seorang wanita yang saat itu sudah hamil 4 bulan. Kemarahan ayahnya adalah inti dari bersedianya seorang Lelaki Gay sepertinya menerima Pernikahan terse...