Hari ini hari Sabtu dalam artian lain Naruto sedang day off alias libur bekerja selama 2 hari, yah menikmati waktu weekend nya.
Tumben sekali hari ini dia bangun pagi pagi, biasanya sekitar jam 10 mata biru itu baru terbuka, tapi berbeda kali ini. Masih jam 8 dan Naruto sudah mandi lengkap dengan pakaian nya. Ia meregangkan tubuhnya di atas sofa, menyalakan televisi lalu melihat chanel chanel yang tidak menarik perhatiannya. Naruto melenguh bosan, biasanya ketika dia dalam keadaan bosan begini Sasuke akan datang mengganggunya.
Tapi belakangan, pemuda berambut raven tidak muncul, yah akibat harus berangkat keluar kota sekitar 2 hari dan tadi malam Sasuke sudah pulang, ia mendapat telpon dari Sasuke yang menyatakan bahwa dirinya sudah berada di kota Konoha dan disambut dengan celotehan Naruto yang berkata tidak peduli Sasuke sudah pulang atau belum -padahal hati senang ketika mendapat telepon dari Sasuke. Naruto tau Sasuke pasti sedang beristirahat setelah perjalanan panjang, tapi tetap saja ada yang kurang rasanya jika Sasuke tidak datang mengganggunya.
Ah, Naruto malas memikirkan itu, ia mendengus merutuki dirinya yang terlalu banyak berpikir. Tak lama kemudian sebuah bunyi menghampiri telinganya.
Kruyuuk
Naruto lapar, dia belum sarapan. Sehabis mandi tadi bukannya memasak sarapan, Naruto malah lebih memilih duduk di atas sofa lalu menyalakan televisi. Ia memegang perutnya lalu bergumam kecil beranjak menuju dapur
Kakinya sedikit berjinjit ketika hendak membuka lemari dapur, dilihatnya isi lemari itu dan pemandangan di dalam lemari dapurnya sukses membuat Naruto menyengirt heran
Kosong?
Rupanya isi lemari itu benar benar sudah habis, Naruto baru ingat ia lupa untuk belanja bulanan. Helaan nafas terdengar dari Naruto, haruskah hari ini dia belanja? Ah dia sedang sangat malas untuk pergi keluar, ia berpikir sejenak. Baiklah, mungkin nanti sore dia akan belanja.
Naruto kembali mendudukan dirinya di ataa sofa, ia mulai mengaktifkan ponselnya melihat jam sejenak lalu membuka sebuah aplikasi untuk memesan makanan.
Satu menu sudah dipilih Naruto, ia tinggal menunggu untuk menyantap sarapannya. Selang beberapa waktu, pesanannya sudah tiba, Naruto berdiri membukakan pintu, menerima pesanannya lalu tersenyum ramah membayar kurir itu.
Dengan semangat 45 Naruto mempersiapkan makanannya, ia sudah sangat lapar. Naruto mendudukan dirinya di depan meja dekat sofa lalu membuka sumpitnya
"Ittadakimasu"
Ia menyantap sarapannya sembari memainkan ponselnya, biasanya akan ada pesan masuk dari Sasuke tapi kali ini tidak ada sama sekali
'Hm mungkin Sasuke masih tidur' pikir Naruto
Ia sudah selesai dengan makanannya lalu membereskannya sejenak. Ponselnya berbunyi, dengan sigap Naruto mengambil ponselnya, ia pikir itu Sasuke tapi ternyata ia salah, itu hanya notifikasi dari akun Instagramnya.
Naruto mendengus kesal, ah dia tidak tahan menunggu pesan dari Sasuke, lebih baik ia yang memulai duluan. Jari jemari itu mulai mengetikkan pesan kepada Sasuke dan tidak sampai 1 menit Sasuke sudah membalas
'Cepat sekali' batin Naruto sembari memberi balasan kepada Sasuke yang berujung dengan sebuah chat panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Photographer
FanfictionHidup Naruto awalnya berjalan biasa saja, menjadi fotografer yang penuh kebebasan dan kadang disewa di sebuah acara, baik acara kecil maupun acara besar. Begitupula dengan Sasuke Hidup Sasuke awalnya berjalan biasa saja, menjadi CEO muda di perusah...