1st Memories Of You

72 6 2
                                    

Now playing Chancellor ft. Youna - Waking In The Rain

First Picture.

let's we go back to 4 years ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

let's we go back to 4 years ago.

Hari dimana semua berawal.

Kala itu adalah hari pertama dimana aku menjadi mahasiswa baru. Semua terasa canggung, asing dan juga membingungkan. Aku hanya diam dan mengikuti arahan dari kakak tingkat disana.

Hingga kemudian aku bertemu dengan seorang teman, dia yang memperkenalkan dirinya pertama kali pada saat itu, dia adalah Selena. Dengan senang hati tentu saja aku menerima perkenalan dirinya. Mulai saat itulah aku tidak kesepian karena ada Selena bersamaku bahkan sampai saat ini.

Selena itu anaknya seru, ramah dan juga sangat baik. Selain itu, dia juga sangat jago beradaptasi dengan keadaan sekitar, hal itu cukup membuatku terkagum dengan kepribadiannya yang berbanding terbalik denganku.

Sampai tibalah saat waktu istirahat kuliah pertama semenjak masa orientasi itu.

Aku bersama Selena pergi ke kantin kampus yang cukup ramai. Bagiku tidak ada yang spesial dikantin itu, yang berbeda hanya suasananya saja.

Namun rasa tidak spesial itu berubah saat aku bertemu dengannya, aku tak pernah berekspektasi akan bertemu dengan pusat kebahagiaanku disana, mungkin ini yang dinamakan takdir.

Usai Aku dan Selena memesan makanan di salah satu kedai disana, tiba - tiba saja ada sosok laki - laki tinggi berparas tampan menghampiri Selena. Ia adalah Jean, pusat kebahagiaanku.

"Hai Je!" Sapa Selena begitu melihat Jean.

Laki - laki itu pun membalas sapaan Selena dengan senyuman manisnya itu, ia pun menghampiri kami berdua.

"Kath, kenalin ini sepupu gue," Ucap Selena, memperkenalkan Jean padaku.
Kedua bola matanya yang berwarna coklat dengan hangat menatap diriku, ia juga memberikan senyuman sangat manis, hal itu cukup membuatku terpana.

"Alexander Jean, panggil gue Jean."

Aku membalas jabatan tangannya itu sambil tersenyum ramah pula. "Kathryn Grace, panggil aja Kath."

Hari itu, tanpa kami berdua sadari, sebuah tali merah yang tak kasat mata dengan perlahan mulai mengaitkan ujung talinya masing - masing pada kami.

....

Di hari-hari berikutnya, kami menjadi sering bertemu karena ajakan Selena pada Jean.

Menurutku pada saat itu, Jean adalah laki-laki hangat, baik dan juga sangat manis meskipun terlihat dingin di luar. Tak salah apabila Selena bersikap seperti itu juga. Menurutku sifat keduanya hampir sama, hanya saja Selena tak terlihat dingin.

Selain itu, Jean juga cukup populer dikampus. Ketampanan dan kecerdasannya sangat menarik perhatian.

Dan entah sejak kapan rasa itu tiba-tiba muncul dalam diriku, Jean sangat mengagumkan. Tak heran banyak sekali gadis - gadis berbaris mencoba untuk mendapatkan hati seorang Jean. Saat itu aku juga menjadi salah satunya, karena aku tau masih banyak perempuan yang 'lebih' dari ku, jadi aku tak bisa berharap banyak.

Memories Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang