Chapter 8 : Mischief

70 10 5
                                    

🐲🔮Untuk kepentingan plot, ada beberapa bagian yang ga sesuai dengan cerita asli Harry Potter atau How To Train Your Dragon. Mohon
dimengerti ya :) 🐲🔮

Hai! Chapter ini gue mulai tulis sehari setelah update Chapter Forbbiden Friendship, dan kayaknya si bakal selesai minggu depan(?) Soalnya mau UAS hehe.

Terima kasih udah mau mampir dan baca~ semoga nilai UAS kalian memuaskan <3

Ekhem, vote nya boleh kali hehe















































"Sepertinya ada yang berbeda darimu" Jimmy memandangi Yale yang duduk di seberangnya, "Tapi apa?"

"Syal itu......." Jane menunjuk syal yang dipakai Yale. "Bellwether yang menjahitnya?" Jane memasukkan potongan kue kering ke dalam mulutnya. "Ya, dia mengembalikannya tadi siang saat kau tidur" Yale memposisikan syal itu diatas hidungnya, supaya ia bisa mencium aromanya.

"Oh itu yang berbeda, aroma syal mu menjadi aneh, bunga haha" Jimmy tertawa puas, ia menemukan ejekan baru untuk Yale.

"Orangtuanya kan pemilik toko bunga" Ujar Jane, teringat saat ia menunggu bus di halte dan melihat Sky keluar dari toko bunga.

"Kemarin juga dia membawa botol minum bergambar bunga" Lanjut Jane, "Sudah cinta mati dengan bunga rupanya. Sekalian saja ubah nama menjadi nama bunga, seperti Lily-" Jane memukul tangan Jimmy, "Apa sih?" Jimmy menarik tangannya dan mengelusnya, "Disampingmu, bodoh"

Jimmy menengok ke kanan dan langsung merasa bersalah, "Eh-aku minta maaf" Jimmy menatap murid bermata hijau di sebelahnya, Albus Potter. Menyebut nama Lily mungkin saja menyinggungnya, karena itu adalah nama neneknya yang dibunuh oleh Voldemort.

"Tidak apa-apa, nama Lily bukan hanya nama nenekku, kan" Albus mengangguk dan kembali mengobrol bersama temannya. "Dipikir bagaimanapun aku tidak bisa percaya anak itu terseleksi menjadi Slytherin" Jimmy melempar buah beri dan menangkapnya dengan mulut.

"Besok, kalian datang untuk menonton?" Tanya Yale yang sudah menyelesaikan makan malamnya, "Pasti" Jane mengangguk, "Kalau Jane ikut, aku ikut" Kata Jimmy. "Penguntit"

"Apa katamu?"

"Tidak ada" Jane melihat piring milik Jimmy, "Kau tidak makan ikannya?"

Jimmy menggeleng, "Untukmu saja" Jane tersenyum senang melihat ikan bakar yang masih utuh, dia tidak suka ikan, dia akan memberikannya kepada Toothless dan Skrill yang ada di dalam gua.

"Bantu aku mengumpulkan ikan yang belum tersentuh, matang atau mentah, yang penting ikan" Jane mengeluarkan kantung plastik dari dalam tasnya dan memasukkan ikan tadi ke dalamnya.

"Boleh aku ikut? Aku mau bertemu mereka" Kata Yale, "Tentu saja- apa inti tongkatmu?" Jane harus memastikan Toothless dan Skrill tidak marah karena merasakan adanya Heartstring naga.

"Heartstring naga" Jawab Yale, "Tinggalkan saja tongkatmu di kamar, mereka akan mengamuk kalau merasakan Heartstring naga" Ujar Jane, lalu ia berdiri untuk mengumpulkan ikan.

"Bukannya lebih baik untuk melatih mereka agar terbiasa? Beberapa dari kalian kan punya inti tongkat Heartsrting naga, kalian tidak mungkin meninggalkan tongkat saat terbang bersama mereka" Yale ikut bangun, membantu Jane mencari ikan. "Ada benarnya" Jimmy mengangguk setuju.

How To Train Your Magic : The Story Of Forbidden FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang