I've Grown Up

164 14 6
                                    

Seunghyun duduk diruang kerjanya menatap ke luar jendela. Gedung-gedung tinggi menjadi pemandangannya sehari-hari dan tentu saja pikirannya sedang mengawang-awang kemana-mana.

Seorang staf berdiri dihadapan Seunghyung dengan beberapa file yang diletakkan diatas meja.

"Jadi, Jennie masih bertemu dengan Mino?"tanya Seunghyun pada staf itu.

"Masih, Pak Kim."jawab staf itu dengan sigap.

Seunghyun berbalik kembali melihat tumpukan file dan foto dihadapannya, banyak foto Mino dan Jennie bersama.

"Bagaimana bisnis laki-laki itu?"tanya Seunghyun lagi.

"Bisnisnya masih berjalan baik, Pak. Bulan depan mereka akan membangun klub baru di Gangnam."jawab staf itu lagi.

Seunghyun mengangguk-angguk dan memperhatikan setiap foto yang ia lihat dan matanya berhenti ketika melihat sebuah foto yang sedikit aneh dimatanya.

"Ini siapa, Jae Suk?"tanya Seunghyun menunjuk foto seorang wanita yang terlihat asing dimatanya.

Jae suk melongok sedikit dan menjawab, "Bae Irene, Pak."

"Irene? Siapa dia?"tanya Seunghyun bingung.

"Ah, itu idol, Pak. Seringkali terlihat juga bersama Mino. Mino juga sering terlihat keluar dari apartemennya. Kalau tidak salah, Bae Irene adalah salah satu customer yang dibatalkan oleh Jensetter karena Nona Jennie sudah tidak design disana," jawab Jae Suk serius.

"Pelanggan Jensetter? Boleh panggilkan Bu Minsoo?"ucap Seunghyun.

Jae Suk keluar dan memanggilkan salah satu staf yang bertanggung jawab atas Jensetter, Minsoo.

"Selamat siang, Pak Kim."salam Minsoo membungkuk kepada Seunghyun.

"Siang. Bisa tolong carikan info mengenai salah satu mantan customer Jensetter? Untuk apa dia memesan gaun disana? Namanya Bae Irene."tanya Seunghyun.

"Baik, Pak. Sebentar."ucap Minsoo yang langsung membuka handphonenya dan membuka database mencari nama Bae Irene di database itu.

"Satu gaun dan satu set jas untuk pertemuan orangtua kedua belah pihak, Pak."ucap Minsoo kepada Seunghyun.

"Pertemuan? Oke. Makasih, Minsoo. Jae Suk, tolong arrange pertemuan saya dengan Bae Irene, katakan bahwa Jensetter akan mengendorse dia dengan gaun terbaik untuk acara penghargaan akhir tahun."ucap Seunghyun.

Ia berdiri dari duduknya dan menatap jendela lalu mengeluarkan handphone nya untuk menelepon seseorang, "Halo, Pak Sooman. Bagaimana kalau pertunangan kedua anak kita, kita percepat saja?"

***

Jennie duduk dikafe sebelum tutup bersebelahan dengan Jisoo yang sedang menatapnya dengan tatapan malu.

Jennie duduk dikafe sebelum tutup bersebelahan dengan Jisoo yang sedang menatapnya dengan tatapan malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THERE IS NO ONE LIKE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang