Meet The Omega

2.2K 162 1
                                    

Di dalam dunia supranatural, keberadaan vampir, werewolf, hunter dan makhluk-makhluk lain sejenisnya adalah nyata. Setiap jenis dari makhluk supranatural memiliki kekuatan dan keistimewaan masing-masing. Seperti werewolf misalnya. Kekuatan, keistimewaan, dan perlakuan sesama werefolf akan bergantung pada posisi apa yang seseorang dapatkan di suatu kawanan. Seorang Alpha yang mengetuai sebuah kawanan akan menunjuk werewolf lain untuk menjadi bawahannya, mulai dari Beta sampai Gamma.

Berbeda dengan Omega yang sejak lahir sudah memiliki identitas khususnya sendiri. Omega tidak akan bisa menjadi seperti Alpha atau werewolf biasa lainnya. Sebab Omega terlahir dengan keistimewaan untuk seratus persen bisa menghasilkan keturunan, memiliki siklus heat segera setelah inner wolf mereka bangkit, dan mengeluarkan feromon yang bisa memikat para Alpha ketika siklus heat mereka datang. Omega memang menempati ranking terendah dalam kategori kekuatan fisik. Sebagian besar dari mereka dilahirkan dengan kondisi hampir dengan kekuatan fisik sebesar manusia biasa. Tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak kawanan yang anggota bahkan petinggi dalam kawanan itu memperlakukan para Omega di kawanannya dengan buruk.

Tapi itu bukan berarti bahwa mereka semua lemah. Dan bukan berarti hanya Alpha yang memegang kekuasaan atas Omega. Meskipun hanya Alpha dan Omega Mate saja yang bisa memiliki soul bond, tetapi anggota lainnya dalam kawanan pun tetap bisa menemukan Mate-nya. Tidak ada jaminan bahwa seorang Alpha akan mendapatkan Omega sebagai Mate, begitupun sebaliknya. Pada umumnya, Alpha yang memiliki Mate seorang Omega hanya ada beberapa saja, karena sebagian besar Alpha mendapatkan Mate seorang werewolf biasa.

Pasangan Mate Alpha dengan non-Omega tidak sekuat pasangan Mate Alpha-Omega. Itulah mengapa banyak Alpha berlomba-lomba untuk mengklaim para Omega yang belum di tandai sebagai Mate. Tidak peduli apakah Omega itu memang Mate-nya, atau Mate orang lain di luar sana. Keadaan ini bukan tanpa sebab, dengan begitu banyaknya populasi werewolf yang ada, hanya ada beberapa Omega saja yang terlahir setiap tahunnya. Terlebih lagi Omega hanya bisa lahir dari pasangan Alpha-Omega. Sehingga seorang Alpha diharuskan untuk memiliki Mate seorang Omega.

Well, tapi tidak di sini. Tidak dalam kasus ini. Tidak di dunia Logan.

Logan Dré Alastair adalah seorang Omega. Meskipun seorang Omega, Logan bukanlah tipikal Omega yang hidup serba kesusahan. Tidak. Dia punya segalanya yang dimiliki Alpha. Meskipun ayahnya bukanlah Alpha di kawanan mereka, tapi ayah Logan adalah salah satu anggota The Council. Ibunya seorang Pure Omega yang sangat cantik. Tak heran jika dia mewarisi semua ketampanan dari gen kedua orang tuanya. Orang tua Logan memperlakukannya dengan penuh kasih sayang dan memberinya banyak perhatian. Keluarga Logan punya materi. Logan punya perawakan yang bagus. Dia juga berasal dari latar belakang keluarga yang terpandang. Dan dia tidak direndahkan di kawanannya.

Tapi satu hal yang membedakan ia dengan Omega lainnya ialah, dia tidak pernah mengalami siklus heat. Hal ini terjadi karena sejak dia remaja, Logan selalu menggunakan heat supresan dan inhibitor untuk mencegah siklus itu datang padanya. Dia melakukan ini juga dengan persetujuan dari orang tuanya. Mereka khawatir jika Logan tidak menggunakan supresan dan inhibitor, maka keselamatannya sebagai seorang Omega akan terancam. Terlebih lagi, Logan sendiri sangat menyukai kondisinya yang sekarang.

Di luar sana, Logan dikenal dengan julukan sebagai perusak Alpha. Logan sangat membenci Alpha dan pandangan mereka yang menganggap bahwa Omega hanyalah objek untuk pemuas nafsu dan penghasil keturunan. Itulah sebabnya dia sangat menggemari aktifitas hubungan satu malam dengan para Alpha. Tapi bukan dengan kondisi dia sebagai penerima, melainkan sebagai orang yang mendominasi di ranjang. Tidak hanya membenci Alpha, dia juga membenci sesama Omega. Dia benci Omega lainnya yang selalu bersikap lemah di hadapan para Alpha. Dia membenci sifat pasrah mereka. Dia membenci Omega yang selalu tunduk pada semua kemauan Alpha yang menandainya. Dan dia benci ketika melihat atau mendengar Omega lain tidak berbuat apa-apa ketika diperlakukan buruk oleh Alpha atau anggota lain dalam kawanannya.

Meskipun reputasinya yang sering berganti pasangan secepat orang lain mengganti celana dalam sudah banyak diketahui, tetap saja masih banyak Alpha yang mencoba untuk mendekatinya. Berharap penjagaannya akan menurun sehingga mereka bisa membawanya ke ranjang untuk ditandai dan dijadikan Mate. Well, mereka mungkin berhasil membawa Logan ke ranjang. Tapi dengan posisi yang sama sekali berbeda dan terbalik dari apa yang mereka harapkan. Selama para Alpha itu yang terlebih dulu mendekatinya, Logan tak peduli apa yang mereka rasakan ataupun situasi yang akan terjadi ketika mereka selesai berhubungan. Selama 21 tahun hidupnya, Logan tidak pernah sekalipun berinisiasi untuk mendekati siapapun terlebih dulu.

(Kit Butler sebagai Logan Alastair)

Hanya ada satu hal yang Logan hindari, yaitu bertemu dengan Mate-nya. Dia tidak pernah ingin memiliki Mate. Tidak ingin ditandai. Tidak ingin terikat. Terlebih lagi Mate seorang Alpha. Namun, apakah hal itu masih akan berlangsung lama? Dengan usianya yang tinggal sebentar lagi menginjak 22 tahun, mampukah Logan menghindari perjodohan yang direncanakan oleh orang tuanya? Atau akankah dia justru bertemu dengan Mate-nya sebelum hari itu tiba? Bersediakah ia melepaskan segalanya saat Moon Goddess akhirnya mempertemukannya dengan Mate-nya yang jauh dari bayangannya? Akankah ia kehilangan dominasi dalam hubungan mereka? Atau hanya seperti hubungannya yang sudah-sudah? Logan tampaknya tidak lagi bisa banyak berharap.

A/N : Balik ke ranah para wolfie. Duh jadi keingetan pas jaman-jamannya ngiler liat Taylor Lautner. Sampe-sampe segala macem cerita werewolf gue sambangin mau LGBT atau bukan. Untung aja pas jamannya GGS booming di Indonesia gue gak ikutan, kalo ampe ikutan, sekarang mungkin gue bakal nyumpah-nyumpah ke diri gue yang dulu buat nyukain KW2nya TS. Seenggaknya sekarang gue mulai belajar lagi soal werewolf versi ini yang mana beda banget sama versi omegaverse. Kalo gue gak teliti mungkin pas gue lagi revisi bisa-bisa ini karya berubah haluan jadi yaoi omegaverse macem Remnant Juujin.

Well, satu hal yang pasti, di cerita dengan tema semacem ini, banyak banget istilah bahasa Inggris yang gue pake dan istilah-istilah itu susah dicari padanan katanya ke bahasa Indonesia. Kalo pun bisa diganti ke istilah bahasa Indonesia, malah kesan yang didapet dan maksud yang mau disampein terkadang kurang ngena. Kalo misalnya nantinya kalian nemuin istilah bahasa Inggris yang perlu penjabaran, silahkan utarain ya...

The Omega's Toy [Revised Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang