Assalamualaikum wr wb
Hai, kita ketemu lagi ya dipart ini. Part ini dan part selanjutnya akan semakin membuat baper dan akan semakin mengasyikan. Oh yaa kalian baper nggak sama bab 6, pasti baper kan? Ngaku deh !
Aku bakalan nge-up part balerina dan Assalamualaikum pangeran berkopiah setiap hari minggu ya gaess!
Jadi jangan lupa, setiap hari minggu aku bakalan datang dengan semua kesenangan yang akan kubagikan!
Jangan sampai lupa vote and coment yaa. Jangan lupa juga buat share cerita ini di ig story kalian.
Selamat membaca dan semoga suka.
*
Sungguh menggencarkan cara datangmu.
Sungguh mengejutkan kehadiranmu.*****
Setelah mengambil informasi dari berita sana dan berita sini, Farhan dan kawan kawan berkumpul di kantin untuk membicarakan hal ini.
"Jadi bener ya cerita itu?" Tanya Sinta yang slalu antusias dalam banyak hal.
"Iya," jawab Reva singkat.
"Kampus mana sih yang kebakaran?" Tanya Farhan yang sama sekali tak tahu seluk beluk cerita aslinya.
"Universitas Garuda Emas," jawab Reva singkat.
"Wah seriusan, padahal dulu aku pernah ikut tes masuk universitas sana tapi gagal," ungkap Sinta miris.
"Aku juga," ikut Reva.
"Kalo Sinta gagal sih aku percaya, tapi Reva gagal," imbuh Shiva.
"Di sana emang tempatnya manusia ber-IQ tinggi," balas Sinta.
"Iya juga sih," tambah Farhan.
"Eh nih liat, kebakarannya sampai separah ini lhoo," ucap Reva sambil menunjukan foto di ponselnya.
Reva menunjukan foto sebuah universitas yang sudah terbakar habis tak tersisa, hanya tinggal beberapa bangunan yang masih kokoh. Itupun sudah gosong.
"Wah parah sih ini?" Ungkap Sinta menggelengkan kepalanya.
"Korban jiwanya ada 29 mahasiswa dan 12 mahasiswi, sedangkan yang luka luka ada sekitar kurang lebih 105 mahasiswa dan mahasiswi," baca Reva yang juga tertera pada gambar.
"Tergolong dikit lah kalo cuma segitu, mahasiswa yang ada di sana kan bejibun," ungkap Farhan.
"Ngomong ngomong itu kenapa? Kok bisa Sampek kebakaran?" Tanya Shiva.
"Itu katanya sih ada mahasiswa yang lagi coba coba buat ramuan di lab kampus, tapi dia salah masukin. Harusnya dia masukin air, eh dia malah salah masukin air raksa," jelas Sinta yang sudah tahu betul kronologi ceritanya.
Shiva mangut mangut mengerti mendengar cerita dari Sinta.
"Udah diketahui belum sih siapa pelakunya?" Tanya Shiva lagi.
"Katanya sih inisialnya R," jawab Farhan.
"Terus sekarang mahasiswa yang belajar di kampus itu sekarang gimana ya?" Tanya Reva menimang nimang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Pangeran Berkopiah (Revisi)
Novela JuvenilAssalamualaikum Pangeran Berkopiah [keraguan kadang membuat hatiku gelap akan terangnya cintamu] Dunia tampak begitu indah baginya, semua juga berjalan sangat sempurna, tapi ia slalu merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Apa yang kurang dari hidup...