happy reading!
pagi ini cerah. jaemin sangat bersemangat kali ini. kelas paginya akan adalah kelas yang sama dengan jeno. dulu waktu belum berpacaran jaemin tidak akan sesenang ini, malah terkesan risih karena tahu jeno itu selalu mengikutinya kemanapun ia pergi.
jaemin mulai bersiap-siap untuk berangkat, memakai pakaian terbaiknya dan menatap cermin.
perfect jaem!
jaemin sudah siap untuk bertemu sang kekasih di kelas. meskipun ia yakin mereka akan bersikap seperti orang yang tak mengenal satu sama lain, namun jaemin tahu jeno diam-diam memperhatikannya jadi ia harus tampil maksimal.
"na nanti pulang jam berapa?"
"jam 7 malam mungkin, ada kerja kelompok dan aku ketuanya, jadi aku harus bertanggung jawab untuk itu."
"baiklah. dengan renjun?"
"tidak karena kali ini kelompoknya diacak, aku tidak bisa memilih bersama renjun."
jeemjn tidak mengarang cerita kali ini. ia memang harus mengerjakan project baru yang diberikan dosennya, dan ya memang kelompoknya pun diacak.
tapi bagian yang jaemin sukai adalah ia akhirnya bisa satu kelompok dengan jeno dan hanya berdua. bukankah ia bisa bekerja sambil pacaran?
"ya sudah aku berangkat mi."
"hati-hati sayang."
.
.
.
.
.sampai di tempat kuliah ia merasa tidak ada yang spesial. jaemin masih ditemani dengan segerombolan manusia yang memuja-muja kesempurnaannya.
kadang ia risih, banyak dari mereka yang bermuka dua. pernah sekali jaemin tak sengaja mendengar percakapan beberapa orang yang menjelek-jelekan dirinya.
"ha! si ketua himpunan itu? bukankah ia hanya memakai topeng saja?"
"aku yakin ia pasti punya segudang keburukan. tunggu saja, nanti juga terbongkar."
ya memang benar kalau itu semua hanyalah topeng. namun jika mereka ada diposisi jaemin juga pasti akan berusaha mengubur semua kenangan masa lalunya. dan untuk kesempurnaan, salahkan saja orang tua angkatnya yang tidak pernah puas dengan semua kelebihan yang jaemin punya.
jaemin melangkahkan kakinya menuju kelas, ia duduk tepat di tengah kelas. jaemin sebenarnya tidak mau duduk di tempat ini, ia lebih memilih berada berdua di pojok ruangan bersama jeno namun semua orang seperti telah memberinya tempat khusus di tengah kelas agar mereka lebih mudah mengelilinginya.
dasar minion.
"jaem, hari ini pasti sibuk ya? bukankah nanti kau harus menpersiapkan lomba? wahh kau ini bukankah terlalu serakah? aku iri sekali, ngidam apa sih orang tuamu?
candaan keluar dari salah satu temannya dan hanya dibalas dengan senyuman oleh jaemin. ia sudah cukup muak ditanyai hal-hal semacam ini.
jaemin rasanya ingin keluar dari kerumunan ini, ia sudah cukup lelah menjadi pusat perhatian.
akhirnya karena ia sudah cukup rindu untuk melihat wajah sang kekasih, jaemin pun menolehkan kepalanya menatap jeno yang sekarang sedang berbincang dengan mark.
jaemin menatap jeno dan tersenyum melihat jeno yang juga tersenyum.
"jaem untuk apa melihat dia? kau ketakutan ya melihat si pembunuh itu masih bisa ada di sekitarmu? tenang saja jaem, aku akan melindungimu."
ucapan bodoh kembali terdengar dengan keras membuat jeno yang tadinya tak peduli dengan kerumunan tersebut pun menoleh. ia juga menatap jaemin sekarang.
"aku tidak butuh kau untuk melindungiku. bisakah kau berhenti untuk mengatakan dia pembunuh? kau bahkan tak tahu apa yang terjadi tapi selalu mengatakan hal yang tidak-tidak."
jaemin bangkit meninggalkan kelas, membuat semua orang terkejut dengan tindakan jaemin. si manis yang mereka kenal tidak pernah membela pembunuh itu, kenapa sekarang terang-terangan membela dan terlihat seperti tersinggung?
tidak tahu saja mereka jika jaemin sangat kesal. kekasih hatinya itu tidak bersalah, jaemin bahkan saksinya. ia sudah muak mendengar jeno dihina. meskipun jeno merasa baik, tapi jaemin tidak.
jeno melihat jaemin keluar kelas pun langsung berlari mengejar si manis. ia cukup terkejut mendengar jaemin membelanya seperti itu.
jeno terus berlari mencari jaemin. ia khawatir sungguh.
ting!
nana
| temui aku di atap gedung ini.
| i need you jen.hai!
hehe kembali lagi dengan update metanoia! semoga suka dengan chapter ini!
terima kasih atas semua vote komennya yaa, terimakasih juga sudah mau membaca book ini! 💚
with love,
yuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘮𝘦𝘵𝘢𝘯𝘰𝘪𝘢. | nomin.
Fanfic..and who will safe him? . . . . . 𝘯𝘰𝘮𝘪𝘯 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯. 𝘭𝘰𝘤𝘢𝘭 𝘧𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤. 𝘣𝘹𝘣. 𝘳𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦. 𝘥𝘢𝘳𝘬! 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩!