Disebuah istana, tepatnya diruang kerja seseorang terdapat 5 orang berbeda. Mereka nampak sedang membahas sesuatu.
"Jadi, kau ingin liburan?" Tanya Tsuki.
"Ya, aku akan kembali kemari kalau keadaannya genting. Sementara aku pergi liburan, aku ingin Rei mengurusinya sementara waktu." Jelas Riku tenang.
"Lalu apa yang akan kau lakukan didunia manusia?" Tanya Sakura.
"Entahlah, tapi rencanaku aku ingin mengejutkan mereka." Jawab Riku.
"Apakah aku bisa ikut?" Tanya Yuuki. Riku mengangguk.
"Sekalian aku mau kenalin calon istriku." Muka Yuuki seketika memerah malu, Riku yang melihat itu tertawa kecil.
"Tapi Riku, semua orang sudah tahu siapa Nanase Riku apa kau tidak menggunakan nama samaran?" Riku tersenyum dan memandang jendela.
"Sudah, namaku kali ini adalah Erin. Hanya Erin, tanpa nama depan." Jawab Riku enteng.
"Souka. Baiklah kapan kau akan berangkat?" Tanya Rei.
"Lusa, aku harus mengurus identitasku dahulu. Rei, Aka akan tetap berada disini jadi kalau kau kesulitan kau bisa minta tolong ke Aka." Jelas Riku lalu ia membuka jendela.
"Yang pasti aku tidak akan bekerja menjadi idol, entah kenapa diriku ini trauma." Lanjut Riku lalu ia memanggil sesuatu. Tak berselang lama, seekor elang datang dan hinggap ditangan kiri Riku.
"Mido kau ikut denganku. Ada yang ingin aku beritahukan dan kalian bisa pergi." Riku melompat dari jendela dan mendarat dengan aman. Ia berjalan santai menuju ke suatu kawasan yang tidak terduga.
Hutan Kutukan...
Kabarnya hutan tersebut adalah tempat persinggahan hewan buas yang berukuran raksasa. Kenapa namanya adalah hutan kutukan? Karena bagi siapa saja yang memasuki dengan niat yang jahat akan dikutuk sesuai niatnya. Bagi yang nekat memasuki kawasan hutan, akan ada 3 kemungkinan.
Yang pertama, orang tersebut bisa keluar tetapi sesaat setelah keluar mereka hanya tinggal raga. Dengan kata lain mati.
Yang kedua, orang tersebut tidak bisa keluar tapi masih hidup. Tinggal menunggu para hewan menemukannya dan memakan mereka.
Yang terakhir, mereka bisa keluar dengan selamat tapi peluang itu hanya 0,00000001%, dengan kata lain mustahil.
Tetapi 17 tahun yang lalu, ada seorang anak kecil berumur 5 tahun yang masuk ke hutan tersebut dan setelah 5 hari berlalu, ia berhasil keluar tanpa ada luka. Lecet pun tidak, saat ditanya oleh pihak keluarga dia hanya menjawab 'Aku ingin bermain dengan Mido.'
Selama 2 tahun, berita tersebut menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, seorang anak yang berumur 5 tahun masuk ke dalam hutan yang dipenuhi binatang buas yang ukurannya tidak bisa dibilang kecil dan keluar dengan selamat, bahkan tanpa luka atau pun lecet.
Oke kembali ke Riku...
Riku berjalan sembari mengobrol dengan elangnya, Mido.
"Mido, ku kira kau akan muncul dengan wujud aslimu." Kata Riku saat diperjalanan.
"Ya jelas gak lah. Rahasiamu bisa terbongkar nantinya, aku gak nyangka anak 17 tahun yang lalu bisa seperti ini." Kata Mido yang berada dilengan Riku.
"Ya, terakhir kita bertemu itu juga sudah lama. Ngomong ngomong, Pika kabarnya gimana?" Tanya Riku sembari mengingat kejadian 17 tahun yang lalu.
Flashback~
Seorang anak berumur 5 tahun kini sedang berjalan sendirian menuju sebuah tempat yang tidak terduga, Hutan Kutukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Miss You [ IDOLISH7 Fanfict ] ( Stop Publishing )
FantasyStatus: Stop publish Sequel 'I Can Do It' Berawal 4 tahun setelah Riku meninggalkan teman dan keluarganya untuk menjalankan kewajibannya sebagai raja. Biar paham baca juga book sebelumnya. Diusahakan up secepatnya. Semoga suka Jaa ne~ Karakter milik...