"Yuuki-chan, apa yang kalian bahas tadi?" Tanya Tenn saat mendekat ke Yuuki.
"Bukan hal penting Tenn-san, ada apa?" Jawab Yuuki cepat.
"Tenn, kau kenal dia?" Tanya Ryu penasaran. Tenn mengangguk sebagai jawaban.
"Aku bertemu dengannya sekali. Tadi aku juga dengar kata 'menikah', siapa yang akan menikah?" Riku yang mendengarnya langsung mendekat.
"Aku." Seluruh idol kaget. Bagaimana tidak, Riku yang hitungannya adalah paling muda dari para idol dan baru berumur hampir 23 tahun sudah akan menikah sedangkan yang sudah 25 tahun lebih itu saja belum menemukan jodohnya.
Kalau karena alasan pekerjaannya itu sangatlah wajar. Tapi tetap saja mereka sangat terkejut akan jawaban Riku yang singkat tapi menjelaskan semuanya.
"Ho....hoi...Nanase kau serius?" Riku mengangguk yakin dan melirik Yuuki.
"Dengan siapa Riku?" Tanya Tenn. Riku mendekatkan diri ke Yuuki dan...
"Dengannya. Tapi kalian jangan salah sangka dulu, aku belum jelaskan semuanya." Kata Riku tenang. 'Astaga, nenek memang tidak tahu situasi. Aku jadi repotkan. Sabar sabar...' batin Riku lalu ia menjelaskan apa yang harus ia jelaskan.
"Nanase-san, sebelum kau menjelaskannya. Aku ingin tanya tujuanmu yang sebenarnya kemari." Kata Iori saat sudah memastikan semua orang duduk nyaman.
"Sudah kuduga kalau kau akan menyadarinya. Baiklah, apa kalian tahu kasus pembunuhan baru baru ini?" Semuanya mengangguk.
"Targetnya adalah para idol yang sedang berjalan sendirian dimalam hari." Jelas Sogo.
"Sebenarnya mereka tidak hanya mengincar yang sedang sendirian. Mereka juga akan menyamar sebagai staff dan kemudian melancarkan serangan saat tidak ada yang mengawasi." Lanjut Yuki.
"Yuki-san, 1 minggu yang lalu penyerangan idol distasiun tv itu tempat dimana Re:vale berada kan?" Tanya Mitsuki. Re:vale mengangguk.
"Apa kalian tahu siapa pelakunya?" Tanya Riku.
"Untuk pastinya tidak, tapi setiap pelaku yang ditangkap mereka mempunyai tato laba laba dipunggung tangan kanan mereka." Jelas Yamato.
"SBO, Spider Black Organization. Organisasi gelap terkuat didunia, mereka memang sedang menargetkan idol diseluruh dunia. Tidak hanya di Jepang." Jelas Riku dan diangguki Yuuki.
"Apa kau yakin Riku?" Tanya Sogo yang masih ragu. Riku mengeluarkan laptopnya dan mengetikkan sesuatu.
"Lihatlah ini. Info ini aku dapat dari temanku yang bergerak didunia gelap." Para idol mendekat dan kaget.
Spider Black Organization atau disingkat SBO adalah salah satu oraganisasi gelap terkuat, terkejam dan terbesar didunia. Awalnya mereka hanya bergerak diperdagangan gelap dan penyebaran narkoba. Tapi, entah apa yang terjadi mereka mulai melakukan pembunuhan.
Awalnya mereka membunuh tokoh tokoh penting seperti mentri, jendral, presiden dan bahkan keluarga kerajaan. Kini mereka membunuh sejumlah artis, aktor, idol solo, idol unit, presenter dan seluruh orang yang bekerja diindustri musik.
"Ada kemungkinan mereka mengejar kalian. Seharusnya dunia immortal tidak ikut campur dalam perihal ini karena memang bukan urusan kami. Tapi kalau sampai melukai teman dan keluargaku, mereka akan berurusan denganku." Jelas Riku yang sedikit geram. 'Riku, sudah kuduga kalau itu tujuanmu.' batin Tenn.
"Nanase-san, apa rencanamu selanjutnya?" Tanya Iori. Riku tersenyum miring dan mengetikkan sesuatu.
"Aku akan menjadi menejer pembantu I7." Jawab Riku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Miss You [ IDOLISH7 Fanfict ] ( Stop Publishing )
FantasyStatus: Stop publish Sequel 'I Can Do It' Berawal 4 tahun setelah Riku meninggalkan teman dan keluarganya untuk menjalankan kewajibannya sebagai raja. Biar paham baca juga book sebelumnya. Diusahakan up secepatnya. Semoga suka Jaa ne~ Karakter milik...