🌟 7 🌟

137 17 3
                                    

Didorm I7 kini, Erin, Yuuki, Sogo, Nagi dan Clarysa sedang diminta keterangan oleh beberapa member I7, center TRIGGER dan seseorang yang tidak disangka.

Mari kita lihat apa yang terjadi.

"Sou sebagai leader aku ie kami menginginkan penjelasan atas apa yang terjadi."-Yamato.

"Sou desu yo, lalu tadi cahaya dilangit itu ulah kalian kan?"-Mitsuki.

"Riku, jelaskan semua sekarang. Aku tidak menerima bantahan."-Tenn.

"Kali ini aku setuju denganmu Kujo-san."-Iori.

"Sudah kubilang hampir ratusan kali, jangan panggil aku dengan marga busuk itu! Izumi Iori!!"-Tenn.

"Riku-chan, Nii-san juga ingin menanyakan hal yang sama kepadamu."-Midori.

"Ha'ik Nii-san...













He?























MIDO-NII???!!!!!!!" Midori hanya tersenyum dan melambaikan tamgannya. Semua yang ada diruangan itu terkejut dan beberapa ada yang ketakutan.

"Mi..Mido-nii ngapain disini?!!"-Erin.

"Minta penjelasan juga aku merindukan adik bungsuku. Kau makin dewasa ya? Riku-chan astaga Nii-san ingin memelukmu." Midori mendekat ke Erin dan memeluknya.

"Mido-nii aku yakin kau tidak hanya kemari untuk minta penjelasan tapi...kau memang sudah disini kan?" Tanya Erin.

"Kau melihatku?" Tanya Midori balik.

"Kau kira kau bisa bersembunyi dariku Mido-nii. Demo arigato ne, berkat kau berada disini semua makhluk jahat pergi. Arigato Mido-nii, souka minna ini adalah kakakku Nanase Midori. Mido-nii kore wa teman temanku, kau sudah tahukan nama merekakan?" Kata Erin.

"Gak, aku seringnya di lantai 2 atau gak dikamar mu." Erin sweatdrop mendengar jawaban kakaknya lalu ia mengenalkan para idol ke Midori.

"Riku sebelum aku bertanya kemana kau pergi tadi, ceritakan kenapa kita tidak tahu kalau kita punya kakak." Erin sudah mendiga kalau Tenn akan bertanya demikian, kemudian ia pun bercerita.

"Awalnya saat aku mengetahui kalau Mido-nii adalah kakak kita pun aku terkejut dan bertanya ke kakek dan juga nenek. Tapi mereka memarahiku dan menyuruhku untuk menjauh dari Mido-nii dengan alasan dia berbahaya."

"Aku pun mencari informasi tentang Mido-nii lewat buku diperpustakaan dan internet bahkan dari situ aku langsung tahu meng-hack web terlarang dan setelah 3 hari 3 malam tidak tidur, aku menemukan kebenarannya." Jelas Erin.

"Tunggu, kau mencari tahunya itu kapan Riku?" Tanya Tenn.

"Saat itu Tenn-nii mengikuti olimpiade di Osaka hingga 1 minggu. Keesokkan harinya Okaa-san pergi ke Okinawa bersama Hika-chan karena saat itu disekolahnya Hika-chan adakan liburan bersama ibu. Alhasil, hanya aku dan Otou-san yang ada dirumah. Beruntung saat itu Otou-san tidak curiga." Jawab Erin.

"Baiklah aku lanjutkan....

Flashback~ ( 16 tahun yang lalu )

Erin Pov

'Kakek sama nenek kenapa sih?! Mido-nii kan kakak aku, kenapa aku harus menjauh sih?! Baiklah kalau mereka tidak ingin memberitahukannya, akan aku cari sendiri.' batinku saat setelah berbincang dengan kakek dan nenek.

Aku memutuskan pergi ke perpustakaan untuk mencari informasi. Tapi kenapa? Semua informasi tersebut hangus padahal informasi yang lain tidak.

"Kalau buku tidak bisa, internet jawabannya. Tapi, Tenn-nii pasti akan bersamaku hingga malam. Bahkan mungkin dia akan tidur kamarku lagi seperti kemarin." Aku pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

I Will Miss You [ IDOLISH7 Fanfict ] ( Stop Publishing )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang