Acara ulangtahun sekolah yang ke-33 pun datang.
Semua murid sedang sibuk menata kelasnya menjadi secantik mungkin, jangan lupakan juga kostum yang mereka pakai.
Setiap kelas memiliki tema yang berbeda, dan kelas Jeslyn mengambil tema Harry Potter.
Pagi itu, Jeslyn datang dengan wajah sembab khas orang baru menangis semalaman dan juga kurang tidur. Jika yang lainnya memakai kostum mereka dengan benar, maka Jeslyn adalah satu-satunya yang tidak normal.
Ia membuat jubah itu menjadi penutup kepalanya, ditambah jalan gontai di sepanjang koridornya itu jelas menarik perhatian.
Gadis itu cantik, hanya saja kelakuannya yang seperti ini sangatlah tidak terduga.
"Hey! Gutten Morgen Jeslyn!" Sapa si tampan yang menjadi ikon utama sekolahㅡketua osis, Theodoric.
"Pagi, Theo.." jawab Jeslyn lemas.
Sejujurnya ia tidak ingin menunjukkan wajah menyedihkannya yang seperti ini kepada semua orang, terutama Jay.
Hanya saja semesta tidak memberinya jeda untuk lari begitu saja, sebab tadi pagi wali kelas mereka mengancam murid yang tidak masuk akan mendapatkan hukuman sekaligus pengurangan nilai.
Theo tertawa kecil, "muka kamu kenapa gitu sih?"
Jeslyn cemberut, "Theoo, capek~"
"Hm??"
"Pengen tidur~"
"Mau ke UKS?"
Jeslyn mengangguk, lalu Theo berdiri di sampingnyaㅡmerangkul gadis itu dengan mesranya, dan Jeslyn pun menyenderkan kepalanya sambil memejamkan mata lalu berjalan.
Ia masih mengantuk, karena menangis semalaman ternyata menguras energi juga...
***
3/12/20
08:59
KAMU SEDANG MEMBACA
serenade :: jaesoo✓
Historia Corta[eleven's : 04] [ completed ] Ini tentang mereka, dan rasa yang tersampaikan melalui bait lagu. *** 3 Desember 2020 - 13 Desember 2020 ©Eleventhusiast