HAPPY READING.
"Ayok kita buat anak kembar" canda Jason.
"Aduhhh dah ye jan so kuat inget kata Dita jangan nganu kalo ga kuat" Ucap Rahel.
"kata siapa aku ga kuat?nangtangin nih bini gua"ucap Jason.
"Heh udah makan tuh di liatin sama kucing"
Ucap Rahel menunjuk kucing yang sedang makan ikan.
Kucing be like: k-kok g-gua??Skippp Jason dan Rahel sudah selesai makan dan langsung pergi ke kamar hotel.
"Badan kamu bau banget mandi sana"Ucap Rahel pura pura menjauh.
"Iya nih tadi kena iler nya Laura" canda Jason.
"Heh paan si nanti Laura ngamok loh"Ucap Rahel sambil membuka dasi sang suami.
"Sudah lupain aja ayo kita mandi bareng" ajak Jason.
"ngadi ngadi engga aku capek"Ucap Rahel sambil berbaring.
"Yaudah nanti malem jatah ya" Canda Jason lalu berlari ke kamar mandi.
"Au deh ah"-Rahel.
/Skip Jason selesai mandi/
"Sayang aku lagi mau liat karyawan mau ikut gak?" Tanya Jason.
"Engga dulu deh aku mau nonton nih kamu aja ya" Ucap Rahel tersenyum.
"Yaudah kalo gitu nanti aku beliin streetboba ya" Ucap Jason.
"Jangan street boba om hotman aja gimana biar bisa beli iPhone 12" Canda Rahel.
"Heh ngadi ngadi,dah deh aku pergi dulu ya" Ucap Jason mencium kening sang istri lalu pergi.
Pada saat sedang melihat karyawan Jason diajak untuk,minum minum bersama dengan para karyawan dan Jason pun tidak menolak dia meminum sampai 2 botol.
"Duh pusing banget gua"Ucap Jason pusing.
Tiba tiba ada seseorang perempuan yang menghampiri Jason menggunakan topeng jason kira itu adalah istrinya.
"Sayang kenapa kamu pake topeng?" Tanya Jason setengah sadar.
"Ga papa sayang ayo kita ke dekat pantai " Ajak wanita itu dan Jason hanya menuruti.
Saat di dekat pantai wanita itu menggoda Jason.
"Sayang kamu ga mau cium aku?" ucap wanita itu.
"Kamu mau?" Ucap Jason yang sedang mabok.
"Mau" Ucap wanita itu.
/BERALIH KE RAHEL/
Rahel sangat gelisah karna Jason belum pulang waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam dan yang Rahel tau bahwa karyawan itu sudah kembali ke kamar hotel sekitaran pukul 11 malam.
"Duh aku khawatir smaa Jason apa aku cari dia ya?" Ucap Rahel.
"Yaudah deh aku cari dia aku takut dia kenapa napa" Ucap Rahel sambil menggambil jaketnya kemudia pergi mencari Jason.
Rahel mencari Jason di tempat makan tapi tidak ada lalu Rahel melihat ada seorang karyawan yang sedang menuju Ke kamar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear jason
RomanceJason wiliam winata yaitu seorang bad boy/ketua geng yang memiliki banyak Fans di kampusnya sementara cewek yang bernama Rahel Anastasya membenci jason karna sikap dia yang nakal dan juga sombong,namun ketika mereka disatukan mereka menjadi dekat.