50🌿

3K 319 88
                                    

HAPPY READING.

"g-gua" Gugup Brayn.

"Gua itu liburan di sini terus kebetulan tadi nengok temen gua yang sakit eh ngeliat lu je" Ucap Brayn.

"Kalo gitu gua mau cabut duluan ya jaga Rahel Je" Ucap Brayn lalu pergi.

"Brayn kok sikapnya aneh gitu"monolog Jason.

Sementara itu saat Jason menunggu Rahel akhirnya Jason diperbolehkan masuk karna kondisi Rahel sudah membaik dan sudah bisa di tengok tapi Rahel masih belum diperbolehkan pulang jadi Rahel di alihkan ke kamar rawat inap.

/Jason masuk ke ruangan Rahel/

Terlihat bahwa Rahel masih tertidur akibat suntikan yang diberikan dokter,jadi Jason menunggu Rahel tersadar.

Terlihat bahwa Rahel masih tertidur akibat suntikan yang diberikan dokter,jadi Jason menunggu Rahel tersadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafkan aku belum bisa menjagamu sayang" Ucap Jason sambil mengelus kepala Rahel.

Tiba tiba saat Jason menatap Rahel,sang istri pun tersadar.

"Sayang sudah bangun" Ucap Jason tersenyum.

"Sudah dong" ucap Rahel tersenyum.

"Gimana masih sakit?" ucap Jason.

"Masih sedikit" Ucap Rahel.

"Iya kelihatannya juga masih sakit,soalnya kamu baru banget diobatin dan mungkin masih basah" Ucap Jason kepada Rahel.

"Sepertinya begitu,oh iya sayang kapan kita akan pulang?" Tanya Rahel.

"Setelah kamu sembuh kita akan pulang" Ucap Jason tersenyum.

"Em tapi emang kerjaan kamu sudah selesai?" Tanya Rahel lagi.

"Sudah aku dibantu evans untuk mengurus proyek dan berkas berkas lainnya" Ucap Jason.

"Begitu,sayang maafkan aku ya,aku belum bisa jadi seketaris yang bagus" Ucap Rahel sedih.

"Tidak apa"-Jason tersenyum.

Lalu tiba tiba ada seseorang yang mengetuk ruangan kamar Rahel dan ternyata itu dokter.

"Maaf mengganggu saya mau cek keadaan ibu Rahel" Ucap dokter itu.

"Baik pak silahkan di cek" Ucap Jason.

Lalu dokter pun memeriksa Rahel.

"Pak sepertinya besok istri bapa sudah diperbolehkan pulang,karna keadaan beliau sudah membaik sekali" Ucap dokter itu.

"Oke saya keluar dulu,sehat sehat ya bu Rahel" Ucap Dokter itu lalu keluar ruangan.

/Skip keesokan harinya/

"Hari ini kamu pulang kita langsung ke rumah saja ya pulangnya aku sudah pesankan tiket pesawat" Ucap Jason tersenyum.

"Baiklah sayang,Oh iya karyawan bagaimana?" Ucap Rahel.

Dear jason Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang