53📍

2.3K 301 126
                                    

HAPPY READING.

"Kamu jangan tinggalin aku ya,aku sayang sama kamu" Ucap Jason sambil menatap Rahel.

"Sayang aku janji ga akan tinggalin kamu,tapi kamu juga jangan tinggalin aku ya" Ucap Rahel.

"Sayang tadi aku dapet pesan kalo kita itu ada acara alumni kampus sekalian rayain Christmas " ucap Jason.

"Oh iya bentar lagi natal ya" Ucap Rahel.

"Sepertinya begitu,kamu mau ikut gak?" Ucap Jason.

"Mau dong" ucap Rahel tersenyum tipis.

"Kalo gitu ayo kita belanja baju" ucap Rahel dan Jason pun mengangguk.

/skip sampai mall/

"Kita beli baju couple gimana?" Ucap Jason.

"Boleh si cuma jangan yang catur ya,nanti di sangka kita jamet" ucap Rahel.

"Emang di mall segede gini ada baju catur?" Ucap Jason.

"Ya mungkin ada,tuh kamu liat ada cowo pake baju catur sama pacarnya" ucap Rahel.

"Itu?" Ucap Jason sambil menunjuk.

"Jangan di tunjuk dono"ucap Rahel.

"iii geli yaudah ayok kita masuk " ucap Jason lalu mereka pun masuk ke dalam mall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iii geli yaudah ayok kita masuk " ucap Jason lalu mereka pun masuk ke dalam mall.

"Sayang kita beli hadia buat Niko ya" Ucap Jason.

"Tumben baik sama adeknya" ucap Rahel.

"Kesian dia natal kemarin aku ga ngasih apa apa ke dia" ucap Jason.

Saat Jason dan Rahel berbelanja keperluan untuk natal Rahel melihat Michel.

"Sayang,liat deh itu Michel" ucap Rahel.

"Iya dia sama siapa ya?" Ucap Jason sambil melihat Michel.

"Kita samperin aja gimana?" Ucap Rahel.

"Ah nanti dia buat masalah lagi,ga usah" ucap Jason.

"Iya juga sih" -Rahel.

/BERALIH KE MICHEL/

"Itu kayaknya Jason sama Rahel" Ucap Michel sambil melihat.

"Apa aku samperin aja ya" monolog Michel.

"Yaudah aku samperin aja deh" Ucap Michel lalu pergi menghampiri Rahel dan Jason.

"Hai Rahel" ucap Michel.

"Michel" ucap Rahel kaget.

"Jason" sapa Michel lalu Jason pun hanya tersenyum.

"Rahel,Jason gua mau minta maaf sama kalian,gua tau gua dulu pernah berbuat jahat sama kalian,cuma gua ga akan ngulangin hal itu lagi,oh iya Rahel gua turut berduka ya atas meninggalnya Clara,lu yang kuat" Ucap Michel.

Dear jason Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang