HAPPY READING.
"Oh lu ajak gua ke pemakaman pasti mau jenguk ibunya Clara ya" Ucap Rahel.
"Bukan hel" Ucap Jasmine.
"Ya terus kenapa,em apa mungkin kita mau beli cimol di depan terus berhenti di sini?" Ucap Rahel.
"Hel pliss dengerin gua dulu,gua mau ngomong sama lu" Ucap Jasmine serius.
"Apa?"-Rahel
"Clara udah ga ada Hel" Ucap Jasmine.
"Hah?boong ni prank kan Haha" ucap Rahel tidak percaya.
"Hel,Clara udah ga ada" Ucap Jasmine sambil meneteskan air mata.
"Hah?" Ucap Rahel sambil tidak menyangka.
"Gua anterin lu ke Tempat dikuburkan nya Clara ya" ucap Jasmine sambil Tuntun Rahel,dan Rahel hanya bengong.
"Ini makam Clara Hel" Ucap Jasmine.
"C-claraaaa" Ucap Rahel menangis.
"CLARA KENAPA LU TINGGALIN GUA HIKS" Ucap Rahel menangis lalu Jasmine pun memeluk Rahel.
"Hel kita taburin bunga buat Clara yah" Ucap Jasmine memberikan bunga kepada Rahel
"Jasmine kenapa Clara bisa kaya gini?" Tanya Rahel sambil menangis.
"Waktu itu gue sama Clara habis pergi dari tempat Rumah orangtua lu,lalu kita pulang diperjalanan ada beberapa orang yang cegat kita seorang laki laki dan perempuan yang menggunakan topeng,awalnya kita berhasil buat kalahin tu seseorang,tapi Clara dibawa pergi sama seorang wanita pakai mobil,dan gua ga tau tu perempuan siapa,gua kejar mobil tapi sayangnya gua ketinggalan jejak,setelah itu beberapa hari Clara belum ditemukan,gue udah hubungan polisi dan teryata polisi menemukan Clara di rumah kosong dengan luka tembakan di kepala" Ucap Jasmine sambil menangis.
"Hah?! Claraaa" Ucap Rahel sambil memeluk batu nisan Clara.
"Clara maafin gua,gua belum bisa jagain lu,gua udah gagal jaga wasiat dari ibu lu buat jaga lu,t-tapi gua janji gua bakalan jenguk lu di sini" Ucap Rahel sambil mengelus batu nisan Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear jason
RomansaJason wiliam winata yaitu seorang bad boy/ketua geng yang memiliki banyak Fans di kampusnya sementara cewek yang bernama Rahel Anastasya membenci jason karna sikap dia yang nakal dan juga sombong,namun ketika mereka disatukan mereka menjadi dekat.