HAPPY READING.
"Maaf tapi seperti nya kita harus bercerai" Ucap Rahel pergi.
"Hel! Aku ga mau cerai sama kamu" Ucap Jason tegas.
"Kenapa?! Coba kamu pikir seorang istri liat suaminya ciuman sama wanita lain, apa enggak sakit hati?!" Ucap Rahel menangis.
/PUTAR LAGU ROSA KUMENANGIS/
"Itu cuma salah paham doang sayang,aku kira perempuan itu kamu" Ucap Jason sambil memegang Rahel.
"Hiks,,,hikss,,,hikss" -Rahel
Lalu pada saat pertempuran itu terjadi hujan mendatangi mereka berdua hingga membuat pakaian Jason dan Rahel basah.
"Sayang kita kesitu dulu yah di sini hujan" Ucap Jason menuntun Rahel dan Rahel pun hanya diam.
/BERALIH KE LAURA/
"Kenapa sih tadi make ada Rahel segala,mana sekarang hujan lagi ga bawa payung gue" Ucap Laura kesal.
Tiba tiba ada seseorang yang memayungi Laura dan ternyata itu evans.
"Laura lu ngapain si hujan hujanan" Ucap evans.
"Gua tadi habis dari tepi pantai liat pemandangan terus ga bawa payung" Ucap Laura.
"Eh lu kurang tidur ya?tu mata sampe item kek panda kejebur got" Ucap evans.
"Oh ini keknya dari eyeliner gua"Ucap Laura.
"Oh pasti eyelinernya ga WATERBOOM ya?" Ucap evans santai.
"WATERPROOF ANJING" ngegas Laura.
"Santai dong kek kenalpot aje"Ucap evans berjanda.
"Yaudah anterin gua sampe ke hotel ya" pinta Laura.
"Yaudah"- Evans
/BERALIH KE RAHEL DAN JASON/
Hujan ternyata sudah reda Jason memesan mobil untuk mereka berdua pulang karna ternyata tempat mereka dan Hotel agak sedikit jauh.
/SULTAN MAH TINGGAL BELI YAGA"
"Ini mobil dari mana?" Ucap Rahel.
"Tadi aku suruh karyawan untuk membeli mobil dan mengantarkan langsung ke alamat ini agar kita bisa pulang" Ucap Jason sambil membukakan pintu mobil untuk Rahel.
/DI DALAM MOBIL/
"Sayang maafin aku ya,aku mohon juga jangan ceraikan aku" Ucap Jason sambil mencium tangan istrinya itu.
"Iya sayang maafkan aku juga" Ucap Rahel tersenyum.
"Oke kita jalan ya" Ucap Jason tersenyum.
"OKE BUBU!"-Rahel
Pada saat perjalanan pulang ada beberapa orang yang menghadang dan ingin merampok Jason dan Rahel.
"HEH KELUAR LOH" Ucap salah satu Perampok sambil menggedor kaca mobil.
"Sayang jangan keluar" Ucap Rahel ketakutan.
"Sayang mau ga mau aku harus keluar,kamu jangan keluar yah aku aja yang keluar" Ucap Jason langsung keluar dari mobil.
"Serahin harta lo ke gua" Ucap Perampok itu sambil menodongkan pisau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear jason
RomanceJason wiliam winata yaitu seorang bad boy/ketua geng yang memiliki banyak Fans di kampusnya sementara cewek yang bernama Rahel Anastasya membenci jason karna sikap dia yang nakal dan juga sombong,namun ketika mereka disatukan mereka menjadi dekat.