Happy Reading
"Em sayang apaa sih udah ah" Ucap Rahel gugup
"Yaudah semangat yah kerja nya cantik aku juga mau lanjut kerja lagi love u" Ucap Jason sambil mengelus rambut Jason.
"Too,aku juga mau ke toilet dulu kebelet haha"-Rahel
Pada saat Rahel ke kamar mandi ternyata ada Laura di sana.
"Hai Rahel" Sapa Laura pura"
"Hai juga Laura" sapa balik.
Saat Rahel sedang di dalam toilet Laura berniat mengerjai Rahel.
"Emm kek nya kalo gua kerjain Rahel bagus jug,—em tapi ngerjain gimana yah tapi"monolog Laura.
Saat Laura sedang berfikir tiba tiba Laura melihat ke arah pintu yang ada kunci tergantung di sana.
"Kek nya kalo gua kunciin dia di kamar mandi bagus juga"monolog Laura.
Lalu Laura mulai beraksi mengunci pintu toilet kamar mandi lalu Laura pergi dan melanjutkan pekerjaan nya.
"Rasain lu Rahel semoga aja lu kejebak selamanya di sana dan ga ada yang mau nolongin lu haha" Ucap Laura lalu mencabut kunci toilet lalu di sembunyikan di atas pintu.
"Akhirnya selesai juga lega,eh ko pintu nya ke tutup?" Ucap Rahel
Rahel kaget karna dia terkunci di kamar mandi itu Dia berusaha untuk membuka nya cuma tidak bisa dan dia sudah tidak bisa lagi untuk membuka pintu toilet itu.
"Tolongggg!!tolonggg sayaa!!!saya terkunci di kamar mandi tolong!!!!!!"Ucap Rahel sambil mengetuk ngetuk pintu cuma tidak ada yang merespon karna di sana sudah mulai sepi kariawan sebagian sudah pada pulang.
15menit kemudian Rahel masih terjebak di toilet kamar mandi.
"Tolong aku!!!!tolongg siapapun itu keluarin aku dari kamar mandi ini!!"'Ucap Rahel menangis karna dia sudah sesak di kamar mandi itu.
Tiba tiba saat evans berjalan menuju toilet dia mendengar teriakan Rahel lalu evans langsung membuka pintu itu.
"Rahell!!!" -evans
"Evanss!!" ucap Rahel menangis lalu memeluk Evans.
(Neng awas di hukum Abang loh🌚)"Lu ga papa" Ucap evans memeluk balik Rahel.
"Gua kaget aja karna di tempat kamar mandi kaya gini gua ga terlalu biasa" -Rahel.
"Yaudah gua anter pulang aja ya Hel kek nya lu ga kuat banget" -evans
"Emmm g-ga usah gua pulang sendiri bisa ko evans makasih yah kalo gitu gua duluan permisi" ucap Rahel gugup.
-Rahel sudah sampai di ruangan Jason.
"Sayang kamu kemana aja,kok lama banget sih di kamar mandi nya aku nungguin kamu kita harus pulang udah jam nya" ucap Jason sambil memeluk Rahel.
"M-maaf sayang,tadi aku lama tadi a-aku barusan habis liat liat taman sama anak karyawan gitu" Ucap Rahel berbohong.
"Aku ga mau Jason tau kalo aku tadi kekunci di kamar mandi"-monolog Rahel.
"Yaudah kalo gitu kita pulang yah" Ucap Jason.
💗💗💗💗💗
Mereka sudah sampai di rumah."Sayang mau aku mandi duluan apa kamu atau kita mandi berdua?" Goda Jason.
"Em k-kamu duluan aja sayang aku mau nyiapin makanan kamu sama baju kamu" Ucap Rahel.
"Ga mau mandi berdua?barengan gitu" Canda Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear jason
RomanceJason wiliam winata yaitu seorang bad boy/ketua geng yang memiliki banyak Fans di kampusnya sementara cewek yang bernama Rahel Anastasya membenci jason karna sikap dia yang nakal dan juga sombong,namun ketika mereka disatukan mereka menjadi dekat.