Kerjaan Hendery itu cuma ngelawak, lihat ekspresi wajahnya aja udah bikin geli. Ngegoda cewek juga kayaknya jadi makanan sehari-harinya. Tapi udah beberapa lama ini objek gombalannya cuma Nana seorang, padahal biasanya bergilir.
Gombalan berantai lah istilahnya.
"Na, kok mata kamu cuman ada satu. Dajjal ya?"
Rasanya Nana tuh pengen nusuk matanya Hendery pakai pensilnya yang baru dia raut. Biar cowok aneh itu aja yang jadi Dajjal nya.
Decakan kesal dari gadis yang duduk di sampingnya itu bikin Hendery makin senyum lebar mirip donkey.
"Ini apa bangsul!" Nana menunjuk dua matanya sendiri sambil melotot "Mata lu buat nonton bokep aja ya?"
"Hehe, maaf, Na. Nggak liat tadi. Maklum sih, kan cinta itu buta."
"Basi."
"Love you too."
Sesebal-sebalnya Nana pas digodain Hendery masih mending ketimbang pas guru eksak masuk tepat waktu di hari yang hujan.
Hendery yang menurut Nana rambutnya mirip Badrol di Upin Ipin itu udah pindah ke tempat duduk aslinya. Dia duduk di barisan kedua sama temennya yang kalem namanya Lukas.
Iya, kalem pas 1 jam sebelum ujian aja.
Lah?
Hari ini ujian, ya?
Nana lupa tuh, hehe.
Tapi tenang. Kimia doangan. Apalagi hari ini ulangannya cuma tentang penyetaraan reaksi redoks aja.
***
Gini nih kelas yang nggak sabaran kepingin istirahat. Waktu pergantian jam aja udah nongkrong di depan kelas sambil berbincang ria.
"Motor Bu Siska Mio kuning kan, ya?"
Tanya Lukas. Yang lainnya mengiyakan bikin senyum lebar Lukas mengembang sempurna macam dikasih permifan."Nggak ada tadi motornya. Biasanya pagi-pagi juga udah ada."
Ah, mantap. Surganya sekolah ya ada jamkos kayak gini.
"Kak Hendery!"
Nggak cuma Hendery, semua yang ada di depan koridor ikutan nengok pas ada adik kelas, termasuk Nana yang sebelumnya ngeghibah sama Caca.
Si adik kelas itu cantik, sih, tapi dandanannya macam anak kuliahan.
"Kata Pak Agus nanti kakak tolong umumin jadwal latihan paskibraka jadi hari ini habis balik sekolah."
Hendery yang semua anteng main game sambil senderan di pilar koridor nengok sambil senyum. Otomatis adkel yang namanya Lia itu senyum malu.
Nana cringe banget ngeliatnya. Kalau nggak salah sih si Lia juga pernah Hendery godain, tapi jadinya malah baper. Kentara banget, soalnya pas mau ke koperasi sekolah aja musti banget tuh cewek lewatin koridor kelas 11 B. Padahal mah lapangan luas. Mana matanya juga sengaja banget lirik-lirik.
Nana bukannya cemburu ya. Cuman suka aja nganalisis perilaku orang.
"Oke deh. Makasih yaa."
Habis ngucapin makasih Hendery kembali lagi main game. Si Lia? Dia cuma bisa jalan balik ke kelasnya dengan perasaan nggak puas. Jiaah, emang mau dipuasin gimana?
***
Pulang sekolah kali ini hujan turun lagi. Padahal sebelumnya sempat reda. Nana sebenarnya bisa aja balik karena dia bawa motor trus ada jas hujannya. Tapi dia suka malas kalau di parkiran ada banyak cowok yang ngobrol sambil duduk-duduk di atas motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
avec toi | jaemin (gs) harem
Fanfiction[Oneshoot Collection] With You note : no plagiarism i found the photos in pinterest just for fun