Capek [Hyunmin]

1.3K 110 5
                                    

Hyunjin sudah terlalu banyak mengalah, Nana tau itu. Tapi, ego milik Nana rasanya terlalu sulit untuk disingkirkan.

Terlebih lagi saat di universitas mereka mengambil jurusan yang berbeda. Hyunjin dengan teknik informatika sedang Nana jurusan komunikasi. 

Gadis 20 tahun itu kadang merasa jadi mata-mata karena selalu men-stalker akun pacarnya sendiri beserta teman-teman Hyunjin si pemilik tajam itu.

Detakan jantung Nana tiba-tiba menjadi sedikit lebih cepat saat melihat story di instagram teman sekelas Hyunjin yang namanya Nina. Perempuan itu memang termasuk satu circle dengan Hyunjin. Selain Nina, memang ada lagi satu lelaki dan satu perempuan lain yang kata Hyunjin mereka sedang pendekatan.

Bukankah mendengar kabar itu membuat Nana makin cemburu? Jawabannya sudah pasti.

Apalagi story Nina berisi keempat sahabat itu yang sedang makan siang sambil bercanda. Lebih sedihnya Hyunjin di sana terlihat tertawa lepas.

Untuk melampiaskan rasa kecewanya, Nana berniat meng-kode via status WhatsApp,

Tak perlu caption, terlalu lama untuk memikirkannya sedang dia juga lagi banyak pikiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak perlu caption, terlalu lama untuk memikirkannya sedang dia juga lagi banyak pikiran. Nana menelungkupkan tangannya di meja yang ia tempati seorang diri. Menunggu seseorang di sana peka memang tak perlu waktu lama.

Hyunjin 

Kamu lagi di starbucks?

Nana

Iya

Hyunjin

Sama Lia?

Nana

Sendiri

Hyunjin

Tunggu ya, otw

Nana memainkan jari-jarinya, bingung harus senang atau apa. Dia memang sudah cukup lama tak bertemu lelaki itu, mereka sama-sama sibuk apalagi Hyunjin yang aktif di 2 organisasi yang sedang banyak acara..

..dan satu organisasi dengan Nina juga omong-omong.

Tak begitu lama, mata bulat Nana menangkap seseorang yang ia tunggu kehadirannya. Bertemu dengan Hyunjin selalu membuat kupu-kupu terbang di dalam perutnya walau tak berpengaruh dengan ekspresi mukanya. 

Dan lagi, lelaki itu membuatnya semakin kagum dengan rambut gondrong yang diwarna pirang. Seiring langkah kaki dan gerak-gerik Hyunjin saat mendekat bahkan mampu membuat Nana jatuh cinta berkali-kali. Penasaran bagaimana perasaan Hyunjin terhadapnya.

avec toi | jaemin (gs) haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang