Semakin hari, hubungan Nara dan Sehun semakin dekat. Nara awalnya tidak menyukai perilaku Sehun karena Sehun terlihat seperti playboy yang senang mempermainkan gadis-gadis. Nyatanya, Sehun adalah pria yang baik dan peduli terhadap sekitarnya.
Perhatian-perhatian kecil yang selalu Sehun berikan kepada Nara, merubah pandangan Nara terhadap Sehun.
Sena juga menyadari akan sikap Sehun ke Nara, dan Sena merasa iri pada Nara. Sena juga ingin dianggap wanita oleh Oh Sehun. Sehun selalu menganggap Sena teman prianya.Apa karena dandanan Sena tidak seperti gadis-gadis lainnya? Bukannya Sena tidak ingin berdandan seperti gadis-gadis lainnya, hanya saja Sena beranggapan berdandan hanya membuang waktunya. Sena tipe gadis yang simple dan tidak peduli pendapat orang lain. Namun, setelah kedatangan Nara. Sena merasa tidak percaya diri. Sena berfikir bisa kah dia menjadi cantik seperti Nara? Agar Sehun meliriknya.
CLASSROOMS
“Sehun, akhir pekan ini bagaimana kalo kita ke Lotte World? Ada wahana baru disana, kita harus mencobanya. Bagaimana kau mau kan?” ucapan Sena.
“Hmm baiklah, kita bertemu disana” ucap Sehun.
“Asssaa, kau memang terbaik Oh Sehun” ucap Sena sambil merangkul Sehun.
“Nara, kau ikutkan?” ucap Sena pada Nara.
“Aku? Ah, sepertinya aku... “
“Ayolah Nara, kau butuh menjernihkan otakmu. Kau bisa gila dengan belajar terus. Ya ya ya kau ikutkan? “ ucap Sena dengan aegyo kepada Nara.
“Baiklah Yoon Sena, aku kalah. Aku akan ikut” ucap Nara tertawa tidak tahan dengan aegyo Sena.
“Assa, sampai bertemu di akhir pekan. Aku tidak sabar” ucap Sena bahagia.
LOTTE WORLD
Sehun dan Nara telah sampai di Lotte World, mereka sedang menunggu kedatangan Sena.
“Kenapa Sena lama sekali. Apa yang dilakukan gadis sinting itu? Jangan-jangan dia melupakan janjinya” ucap Sehun sambil melihat ke arah Nara yang sedang fokus memainkan handphonenya
“Sena akan datang, kau tenang saja” ucap Nara yang masih fokus pada handphonenya.
15 menit berlalu dan Sena belum menampakkan diri, Sehun dan Nara mulai berbicara sambil bercanda.
“Hai yakk, Oh Sehun Jung Nara!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Peterpan~
FanfictionCinta? Menurut mu apa itu cinta? Cinta adalah persahabatan, simple bukan? Tapi bagaimana jika dalam persahabatan terjadi cinta satu sisi? Tinkerbell dan Peterpan adalah sahabat yang tidak dapat dipisahkan. Namun, tanpa Tinkerbell sadari perasaannya...