1.1 Video masa lalu

568 19 2
                                    

Ryan Char sangat senang setelah dia terpilih menjadi ketua kelas. Dia sangat menginginkan nya agar bisa berlatih menjadi pemimpin. Jika kelak nanti dia akan menggantikan posisi ayahnya.

Setelah diselidiki lagi, ternyata hampir seluruh teman sekelasnya semasa kanak-kanak dulu suka bermain mainan robot yang dapat berubah menjadi mobil, buatan perusahaan ayahnya Ryan bernama TOBOT TOYS. Karena itu mereka memilih Ryan yang sangat percaya diri ditambah penampilannya begitu menarik dan paling bagus dari kembarannya, Kory Char.

Sepulang sekolah setelah menjadi ketua kelas untuk hari pertama, Ryan duduk dikasurnya lalu menyalakan laptop nya.

Dia membuka file lawas yang berisi video. Saat itu Ryan sedang belajar merekam video dengan hp ayahnya.

"Hai, aku Ryan Char. Usiaku 8 tahun. Hari ini Aku ingin merekam video saat aku sedang bermain di luar. Agar ayahku nanti bisa tau aku main apa aja dan kemana aja. Ini adikku, namanya Kory Char. Kami kembar. Kory, main sama Dylan yuk!"

"Nggak mau ah. Nanti dia main nya cuma sama kamu. Aku dibiarin gitu aja. Mending aku membaca dan menulis cerita lagi. Aku juga mau gambar mobil dan robot biar nanti bisa dibuat mainan nya sama TOBOT TOYS. Udah sana aku mau mendesain lagi."

"Yaah Kory. Ya udah aku samper Dylan dulu. Aku ada di tempat biasa aku main, kalau kau mau menyusul."

Kemudian Ryan pergi ke rumah Dylan. Dia terus merekam sampai dia pulang. Waduh internal hpnya berapa giga tuh. Mending kalau resolusinya yang 360p, lah kalau 720p, apa gak full itu memory.

Di perjalanan, dia menemukan anak yang sedang menangis. Sepertinya sebaya dengan Ryan.

"Hei, kenapa kau menangis ?"
"Hah ?, aku... aku tersesat."
"Kau tau alamat rumah mu ?"
"Tidak. Aku hanya tidak tau belok kemana di perempatan ini."
"Ayo kita coba semua nya."
"Aku sudah belok kiri. Tapi rumah ku tak ada disana."
"Ayo kita lurus dulu. Kalau tak ada di sana juga, berarti di kanan."

Kemudian Ryan dan anak itu mencoba jalan yang ada di depan nya. Mereka berjalan hingga ujung dan anak itu tidak menemukan rumahnya.

"Warna rumah mu apa ?"
"Hijau dan putih. Tidak tingkat. Pagar nya juga tidak tinggi."
"Satu jalan lagi. Dari sini kita belok kiri."

Akhirnya mereka mencari lagi di jalan yang belum mereka lewati.

"Aha ini dia rumah ku."
"Oh yang ini."
"Komabsebnida. Namamu siapa ?, aku Dolly Park."
"Ryan Char. Aku kelas tiga SD."
"Wah kita sebaya. Kau tadi mau kemana ?"
"Main dengan teman ku. Oh iya dia pasti sudah menunggu. Aku pergi dulu ya. Kalau ada waktu aku akan kerumah mu."
"Baiklah daah."

Ryan langsung lari ke rumah Dylan takut dia menunggu nya dari tadi.

"Hah hah hah hah... Dy... lan... DYLAN!"
"YA!"

Dylan membuka jendela kamarnya yang berada di atas dan melihat Ryan sudah datang.

"Ryan,  akhirnya kau datang juga. Masuklah."

Mereka main di ruang tengah sambil menonton serial animasi favorit mereka, Tobot Galaxy Detective. Animasi itu dibuat atas kerjasama antara TOBOT TOYS dan sebuah rumah produksi film animasi.

"Kory tidak kau ajak ?"
"Dia tak mau. Dia pikir dia akan dikucilkan lagi."
"Padahal kurang ramai kalau tak ada dia."

Pimpinan Kelas, Ryan Char [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang