Karena orangtua nya Dolly tidak mengizinkannya untuk keluar rumah pada malam hari, akhirnya mereka ke restoran nya sore hari setelah pulang sekolah. Tentu saja mereka pulang ke rumah dulu untuk berganti pakaian dan izin ke orangtua.
Ryan benar-benar tidak di ajak dalam acara ini. Dan Kory pun berangkat dengan Dylan tanpa sepengetahuannya. Mereka memesan makanan yang sama tapi minuman dan makanan penutupnya saja yang berbeda.
Sementara diluar sana, tibalah sebuah sedan putih dan berhenti didepan pintu masuk. Seseorang yang duduk di kursi belakang turun kemudian mobil itu pergi untuk mencari tempat parkir.
Anak itu melangkahkan kakinya masuk ke restoran itu untuk mencari orang yang telah memakai barangnya tanpa seizinnya.
Dia terus berjalan hingga dia menemukan meja yang ditempati oleh anak-anak yang tidak asing di matanya. Mereka adalah....
Teman-teman sekelasnya ??
Tega sekali mereka tidak mengajak Pimpinan Kelas mereka sendiri ke acara makan-makan ini. Tapi, bagaimana dia bisa tau kalau orang yang memakai barangnya ada di restoran ini ?Saat menunggu makanan datang, muncul sebuah ide di kepala Dylan untuk menjahili teman-temannya.
"Hei, Pimpinan Ryan datang!!" Saat Dylan mengatakan itu, teman-temannya langsung berdiri dan celingukan mencari anak yang ingin dipanggil Pimpinan itu.
"Tapi BO'ONG!! HAYUK PAPALI PAPALI! AHAHAHAHA...."
"Gimana sih Dylan!"
"Gangguin aja."
"Padahal lagi seru tadi."
"Jangan marah. Ahahahaha....""Aku gak marah kok. Emang kenyataan nya aku datang." Tiba-tiba anak itu sudah dibelakang Dylan, sementara teman-temannya langsung diam dan kehilangan kata-kata berjamaah.
"Bagus lah kalau kau gak marah Ry..." ucapannya berhenti ketika lampu merah menyala karena menggantikan lampu hijau. Etdah apaan sih author! Emang ini di jalanan ?!
Maksudnya, saat mengatakan itu, Dylan menengok ke belakang dan melihat Pimpinan Ryan benar telah datang di restoran itu.'Ampun pimpinan, cuma bercanda.'
"A...aku akan cari kursi lagi. Kau duduk saja disini." Dylan langsung pergi untuk mencari kursi untuk dirinya. Lalu Ryan duduk di kursi yang dipakai Dylan tadi.
Setelah kedatangan Ryan, suasana disana yang tadinya ceria menjadi begitu dingin dan kaku. Kemudian dia sudah menebak siapa di antara teman-temannya ini yang memakai barang milik nya.
Tori : "Pimpinan Ryan, dari mana kau tau kalau kita semua ada disini ?"
Livvie : "Apa kau mendengar obrolan kita setelah kau mengambil tugas bahasa Inggris dari bu Angela ?"Ryan : "Nggak bukan karena itu. Saat aku sampai didepan kelas setelah mengambil tugas itu, kalian sudah seperti akan bertemu dengan idola kalian hingga kelas menjadi seberisik itu."
Kyle : "Tapi kayak nya tadi Dylan kaget banget tau, pas kau teriak. Apa kau bisa lebih, tenang sedikit ?"
Ryan : "Lalu kenapa kalian bisa heboh banget sampai seberisik itu ?""Ah akhirnya ketemu juga kursi yang kosong." Dylan datang lalu meletakkan kursi yang dia bawa di samping Kory. "Kok pada diam sih. Aku gak nyuruh kalian diam lagi."
Noah : "Kita udah pesan belum sih ?"
Liam : "Udah. Tapi yang buat Pimpinan Ryan belum."
Ethan : "Jadi kenapa kau kesini Pimpinan Ryan ?"
Ryan : "Karena salah satu dari kalian ada yang memakai jam tangan ku."Siapa yang memakai jam tangan Ryan ?
Mereka semua melirik ke arah Kory yang merupakan adiknya Ryan. Sementara yang ditatap, masih sibuk dengan media sosial nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pimpinan Kelas, Ryan Char [END]
FanficSetelah Para Pilot Tobot Bersatu sukses dengan respon terbaik, aku membawakan cerita lagi yang bersih tak ada hubungannya dengan dua cerita Tobot ku yang sebelumnya. Bukan sequel, bukan kelanjutannya, dan bukan sambungannya. Ini murni aku buat baru...