chapter 26_operasi

406 61 6
                                    

Flashback on

Sebelum kematian kia, mereka menanyakan beberapa hal pada kia.

Osamu : jadi, kode apa yang kau maksud?

Kia : Tn. Kozume.... kami dalam perjalanan menuju meeting mafia untuk membahas tentang kode rahasia

Kenma : apa hubungan mu dengan too-san?

Kia : aku tangan kanannya

Hinata : bagaimana kalian bisa disini?

Kia : saat itu.... sedang hujan deras. Kami sedang dalam perjalanan dan aku sedang menyetir. Tn. Kozume sedang membaca dokumen dokumen di belakang.
Aku sedang fokus sebelum tiba tiba ada seekor rusa berlari melewati jalanan. Kami tidak sedang di jalanan ramai, kami memilih jalan lewat hutan lebat. Saat rusa itu berlari, aku terkejut dan membanting stir lalu..... lalu.....

Kageyama : lalu apa sih?

Lev : lalu?

Kia : lalu karena mobilnya langsung bergerak secara tiba tiba. Kami mengalami kecelakaan dan kami tidak sadarkan diri. Saat kami terbangun, kami berada di tempat ini. Kami berjalan jalan mencari bantuan, tetapi tidak kami temukan.... hingga kami melihat banyak orang yang merupakan sebuah tim.... dan ada juga seorang profesor gila. Entah apa yang Tn. Kozume dan profesor itu bicarakan, akhirnya kami bekerja sama dan mulai mencari cara untuk bebas. Hingga akhirnya kami menemukan sinyal kuat saat kalian tiba pertama kali di sini.... dan, Tn. Kozume dan aku menyadari kalau tempat ini adalah dimensi rahasia yang sangat berharga. Dan kode rahasia yang dimiliki oleh hinata adalah kodenya.

Hinata : apa hubunganku dengan tempat ini?

Suga : kau sudah tahu tentang kode rahasia itu?

Hinata : aku hanya tahu kalau aku memilikinya, tetapi ada di dalam tubuhku

Tanaka : dan bagaimana kau bisa tahu?

Hinata : aku mendengar too-san berbicara dengan seseorang

Akaashi : lalu, dari mana kau tahu kalau kia dan ayah kenma bekerja sama?

Hinata : dari pesan di surat itu. Dia menyinggung rahasia itu

Kuroo : lalu kia, apa yang kau lakukan pada ayah kenma?

Kia : aku membunuhnya

Daichi : kenapa?

Kia : aku mendengar nya berbicara sendiri. dia bilang, dia akan menggunakan tempat ini untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan mafia.

Kita : lalu? Bukankah kau juga bagian dari ini semua?

Kia : tidak.... aku sebenarnya FBI untuk memata matai mafia ini.... tapi, aku mulai merasa gelisah ketika dia mulai mengatakan kalau dia tahu segalanya. Dan hari ini, dia bilang..... dia akan menghancurkan tokyo dengan bom. Aku mencoba menghentikannya dan dia menyadari kalau aku sebenarnya bukan mafia. Dia mulai histeris dan maj membunuhku, tetapi aku berhasil membunuhnya duluan

Kenma : apa hubungan tempat ini dengan kode yang ada pada shouyo?

Kia : sepertinya tempat ini hanya bisa dimasuki dengan kode itu...

Noya : lalu kenapa kau berteriak pada shouyo tadi?

Kia : ayolah sialan! Aku sudah muak dengan pertanyaan sialan kalian! Aku muak berada di sini!! Berhentilah berbicara dan biarkan saja 1 temanmu itu mati, dan kita semua bisa bebas dari tempat ini. Walau pun aku bekerja untuk menyelamatkan negara, aku juga punya hak untuk keselamatanku sendiri!!

Asahi : aku tadi udah kasihan... tapi ngga jadi deh

Tsukisima : jadi kita bunuh sekarang?

Yamaguci : ??

Message From No Name [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang