ᴅ ᴜ ᴀ

625 118 133
                                    

Hai, hai! Jumpa lagi kita di part dua. Jangan lupa vote & comment yaa! Terima kasih sebelumnya🖤

ENJOY ALL^





"MORNING!" Sapa Kyra semangat. Ia mendudukan bokongnya pada kursi meja makan di tengah-tengah twins.

"Morning princess," sapa mereka.

"Yang hari ini masuk sekolah semangat banget," ucap Anna.

Kya tersenyum dan menyendokan satu centong nasi goreng untuk dirinya. "Iya dong harus!" "Oh iya, bang Kenneth belum turun?" Sambungnya.

"Bel-"

"Pagi." Belum sempat Anna menjawab, suara Kenneth lebih dulu memotong ucapannya. "Pagi adik kecil abang." Kenneth mencium sekilas pipi Kyra.

Sang empu mendongak dan tersenyum. "Pagi abang."

"Kita gak dapet kiss bang?" Tanya Kenzi polos. Yang dimaksud kita itu dirinya dan Kenzon.

Kenneth hanya acuh, ia mengambil gelas berisi susu punya Kenzi, dan menempelkannya tepat bibir Kenzi. "Nih cium." Setelahnya Kenneth duduk di samping Kenzo dengan santai tanpa memperdulikan wajah Kenzi yang sudah masam.

"Tega bangrt kamu mas. Berasa jomblo aku," ucap Kenzi mendramatis.

"Lebay," ketus Kenzo.

Anna dan Abraham menggelengkan kepala karena tingkah absurd Kenzi. Berbanding balik dengan kembarannya yang cuek bebek.

"Udah, udah. Sekarang kita sarapan. Nanti kalian telat," lerai Anna.

Mereka pun mengangguk patuh dan memakan sarapan masing-masing dengan khidmat. Tidak ada yang bersuara, hanya ada suara dentingan sendok dan piring.

"Udah princess?" Tanya Kenzo setelah mereka selesai sarapan.

Kyra meneguk susunya kandas. "Udah, yuk!" Ajaknya bangun dari duduknya.

"Kenzo, bawa mobilnya hati-hati ya. Jangan ngebut-ngebut. Ingat, di mobil bukan cuman ada kamu sama Kenzi. Tapi juga ada Kyra," tegas Abraham.

"Iya Yah."

"Kalo gitu kita berangkat ya Bund, Yah," pamit twins mencium punggung tangan Anna dan Abaraham

"Aku berangkat Bund, Yah," pamit Kyra dan ikut mencium punggung tangan kedua orang tuanya.

"Assalammaulaikum."

"Waalaikumsalam."

"Hati-hati sayang," ucap Anna. Sebelumnya ia mencium kening twins dan Kyra, begitupun Abraham.

"Kamu gak berangkat Kenn?" Tanya Abraham.

Kenneth berdehem. "Ini mau berangkat." Ia mengambil tas kerjanya yang ada di kursi meja makan dan langsung berpamitan. "Kenn berangkat. Assalammualaikum."

"Waalaikumsalam, hati-hati Kenn."

* * *

Kenzo memarkirkan mobilnya rapih di parkiran khusus mobil. Setelahnya, ia dan Kenzi turun berbarengan. Lalu disusul dengan Kyra. Saat Kyra baru saja turun dari mobil, sudah banyak pasang mata yang memperhatikannya. Ia yang merasa diperhatikan pun risih.

"Bang," panggil Kyra.

"Kenapa princess?" Tanya twins.

"Ada yang aneh ya sama diri aku?" Tanya Kyra.

Kenzo merangkul bahu Kyra. "Aneh kenapa, hem?"

"Gpp, aku cuman risih aja jadi objek sorotan," jawab Kyra jujur.

LIMERENCE [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang