31 desember, satu hari sebelum pergantian tahun di etowaria. Seisi kota sudah dihiasi oleh stand-stand jualan dan dihiasi oleh perhiasan festival tahun baru. Hayato dan kawan-kawannya tentu tidak akan melewatkan festival ini. Dirumah hayato, hayato dan touya sibuk dengan persiapan mereka berdua. Hayato membantu cocoa memakaikan kimononya sementara chino dibantu touya.
[Sore, Rumah Hayato]
Hayato: Apa udah pas?
Cocoa: Belum master, tolong kencengin lagi
Hayato: Baiklah *Sambil mengencangkan kimono cocoa dibagian perut, sekarang gimana?
Cocoa: Hm! Sudah, makasih ya master! Bagaimana menurutmu master?
Hayato: *Ngacungin jempol, Kamu manis kok dengan kimono pinknya, untung cork jual kimono pink sama biru buat chino. Oi touya! Lu udah belom?
Touya: *Dari ruang kerja, Tanggung! Nah udah selesai, ayo chino perlihatin ke hayato sama cocoa
Chino: Ba-baik master
Lalu chino keluar dari ruang kerja hayato dengan kimono biru dan rambutnya yang dikuncir.
Cocoa: Aaaaa chino-chan manis banget!
Hayato: I-iya aku setuju cocoa, bener-bener kaya boneka. Nah langsung aja yuk kita berangkat, kita udah janjian sama riz. Katanya sih dia bakal jalan bareng maika
Touya: Oke
Cocoa: Baik master!
Lalu hayato, touya, cocoa dan chino mulai keluar dari rumah dan mulai berjalan bersama menuju festival dikota.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.[Sore, Festival kota]
Beberapa saat kemudian, akhirnya hayato, touya dan creamatesnya sampai di festival.
Hayato: Yossha! Waktunya FESTIVAAAAAAAAL!!! Ishikawa hayato! Ayo kita kunjungi standnya satu persatu!
Cocoa: Hehe master semangat juga ya
Hayato: Wo pasti! Inikan event tahunan, jangan dilewatin. Iya kan touya?
Touya: *Bengong, Hm? A-ah! I-iya hayato, itu betul banget
Hayato: Sekarang dimana riz? Ah itu dia *Sambil menunjuk orang yang bersama maika, Oooooii Riiiiz sini lu!!
Riz: Hm? Yo Hayato! Touya! Akhirnya dateng juga lu!
Hayato: Sori sori gue telat, gue abis makein cocoa kimono, touya juga. Menurut lu gimana mereka berdua?
Riz: *Mimisan, *Ngacungin jempol, Mantap sahabatku. Emang cakep banget
Cocoa: Hihi makasih ya riz-kun. Maika-chan juga manis banget
Maika: Ah makasih ya cocoa
Hayato: Nah, Sekarang... AYO KITA BERKELANA DI FESTIVAL INI!!!
Semua: OOOOOOOOO!!!
Lalu dimulailah keseruan hayato, riz, touya serta creamatesnya di festival tahun baru. Pemberhentian pertamanya adalah stand menembak mengenai benda yang ditembak agar mendapatkannya sebagai hadiah. Giliran pertama adalah cocoa, chino dan maika.
Cocoa: Hm! Hm! Hm! Chino-chan! Lihat bagaimana kakakmu menembak dengan jitu
Chino: Sudahlah cocoa-san jangan banyak gaya, juga berhentilah ngaku-ngaku sebagai kakakku
Cocoa: Kenapa chino-chan? Gak suka?
Chino: *Memerah, Bu-bukannya gitu. Aaaah Moh! Sudahlah siap-siap
KAMU SEDANG MEMBACA
[Etowaria Trinity] Journey In The Etowaria
FantasyAjal tidak ada yang tahu, Semua orang pasti akan menemui ajalnya baik tua maupun muda Seorang laki-laki bernama Ishikawa Hayato baru saja menemui ajalnya dan diberi kesempatan kedua oleh sang hukum siklus untuk bertemu kembali dengan orang yang dia...