satu

2.9K 126 0
                                    

*
*
*

Seorang gadis tampak berlari kearah gerbang sekolah yg sudah tertutup. Sepertinya dia terlambat. Dia mendapati satpam yg sedang berjaga.

"Pak.. Tolong buka pak, maaf saya telat."

"Kamu siswi disini?" tanya satpam itu.

"Iya pak, saya siswi pindahan, ini hari pertama saya sekolah disini pak."

"pantas bapak tidak mengenalimu.. Baru hari pertama sudah telat."

"Tolong pak buka gerbangnya."

"Ya sudah, karna ini hari pertamammu sekolah disini saya maklumi." ucap satpam kemudian membukakan pagar yg digembok. Gadis itu pun bisa masuk sekarang.

"Terimakasih pak."

"Iya sama2."

"Oiya pak, ruangan kepala sekolah dimana yah, saya harus menemuinya lebih dulu."

Satpam itupun mengarahkan gadis itu keruangan kepala sekolah.

"Terimakasih pak."

Setelah sampai ke ruangan kepala sekolah, gadis itu masuk.

"Permisi pak."

"Iya."

"Saya siswi pindahan pak."

"Oh kamu Roseanne park yg pindahan dari SMA Tunas Bangsa?"

"Iya pak."

"Ini sudah telat loh, kenapa baru datang?"

"Maaf pak tadi saya nyasar2 nyari sekolah ini  mana saya nyasar nyari ruangan bapak."

"Oh begitu, kali ini saya maklumi, oiya kamu pindah karna bermasalah disekolah lama kamu, seandainya tuan park bukan teman saya, saya tidak akan mau kamu sekolah disini, jadi saya harap kamu jaga sikap dsini, jangan seperti disekolah lama kamu."

"Iya pak."

"Baiklah, kamu keruangan guru, cari bagian kesiswaan, dia akan menunjukan dikelas mana kamu ditempatkan."

"Baik pak."

"Iya."

"Ngomong2 ruangan guru dimana yah pak.?"

"Disebelah ruangan saya ini, ruangan guru."

"Baik pak, permisi pak."

Siswa baru bernama Roseanne park itu pun berjalan keruang guru.

"Permisi"

"Iya" jawab salah satu guru diruangan itu.

"Bagian kesiswaan mana ya bu?"

"Saya sendiri. Kenapa?"

"Saya disuruh kepala sekolah menemui ibu, saya siswa pindahan bu."

"Kamu pindahan dari Tunas bangsa."

"Iya bu."

"Jaga sikap dan jangan terlambat, kalau sekolah lamamu bisa mengeluarkanmu, disini juga akan sangat gampang jika kau masih berulah."

"Iya bu."

"Oiya, kamu dikelas XI Ipa 1."

"Oh iya bu, kelasnya dimana yah bu."

"Ada dilantai dua."

Roseanne park tampak masih bingung. Disini kan hampir semua gedung berlantai dua.

Tiba2 ada siswa laki2 yg baru saja masuk keruang guru untuk membawa beberapa buku dan meletakkan dimeja salah satu guru disana.

"Ah jungkook. Kamu kelas XI Ipa 1 kan?"

Love RosieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang