일곱

1.9K 229 6
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[221020]

Present...

.

.

.

.

.

🐯🐥🐰

.

.

.

.

.

Taehyung menyeruput kopi hitam yang dibuatkan oleh bibi Han. Diletakkannya cangkir itu di atas piring kecil di atas meja saat seorang pria dengan kemeja hitam dan jas yang tidak dikancingkan berjalan santai ke arahnya. Satu tangan pria itu terlihat sedang menyisir rambutnya acak dan satu tangan lagi dibiarkan menjuntai bebas.

Taehyung dan pria itu punya kesamaan. Keduanya sama-sama memiliki ketampanan yang membutakan. Hanya saja, karakternya seperti langit dan bumi.

"Apa penampilanmu selalu seperti ini di kantor, Jeon Jungkook-ssi?" sinis Taehyung tanpa perlu berbasa-basi memberikan sapaan selamat pagi kepada adik sepupunya. Jungkook memandangnya dengan bibir sedikit mencibir, lalu duduk di kursi tepat di hadapan Taehyung. Taehyung mendengus lalu kembali menyeruput kopinya. Ia memutuskan untuk tidak membahasnya lebih panjang.

"Apa kau selalu bangun sepagi ini, hyung? Membangunkan anak ayam itu? Astaga, kau itu kekasihnya atau pelayannya?" ucap Jungkook jengah. Taehyung tertawa, nyaris tersedak kopinya sendiri.

"Apa? Siapa? Siapa yang kau maksud anak ayam, huh? Tuan kelinci?"

Taehyung dan Jungkook menoleh seketika ke arah suara melengking itu. Park Jimin sudah berdiri tidak jauh dari mereka, memasang tampang garang yang justru terlihat sangat imut ke arah Jungkook. Pemuda mungil itu menggerucutkan bibir tebalnya lalu berjalan dengan langkah panjang dan berhenti tepat di samping Jungkook. Ia lalu mengangkat tangannya dan menjitak kepala Jungkook dengan gemas. Cukup keras sampai membuat Jungkook meringis sambil mengusap kepalanya dan Jimin malah tersenyum puas.

"Kau itu bodoh atau bagaimana? Mana ada anak ayam setampan aku? Dasar kelinci bodoh! Dan, panggil aku hyung seperti kau memanggil Taehyung!" bentak Jimin, kemudian menarik kursi di samping Jungkook dan menjatuhkan dirinya disana.

"Apa? Hei, sudah kukatakan namaku Jeon Jungkook, bukan kelinci"

"Sudah kukatakan juga namaku Park Jimin bukan anak ayam! Dasar kelinci!"

Jimin mengabaikan gerutuan Jungkook lalu tersenyum manis ke arah Taehyung. Jungkook yang melihatnya hanya mendengus sebal.

"Ternyata banyak yang kulewatkan ya. Anak ayam? Kelinci? Kalian kelihatan sangat dekat, bahkan memiliki nama panggilan masing-masing" komentar Taehyung sambil terkekeh, memindahkan tatapan matanya dari Jungkook ke Jimin seraya tersenyum. Pria tampan bersenyum kotak itu meletakkan roti berselai stroberi ke atas piring dan memberikannya pada Jimin.

"Makanlah. Pagi ini kita akan berangkat Bersama" lanjut Taehyung, lalu menggigit rotinya sendiri.

🐥

Because It's You [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang