십팔

1.6K 197 11
                                    

☃️Double update for Christmas☃️

Budayakan Vote & Comment

Sorry for typo

©Park_213

[251220]

Present...

.

.

.

.

.

🐯🐥🐰

.

.

.

.

.

Satu minggu kemudian.

Mereka bertiga sudah menunggu di bandara Incheon sejak setengah jam lalu, duduk memperhatikan orang-orang yang terlihat sibuk dengan urusan masing-masing. Jungkook sedang mengantar Taehyung yang akan pergi ke London bersama istrinya hari ini.

"Kau sungguh akan meninggalkanku disini sendirian hyung?" tanya Jungkook merendahkan suaranya, menjaga agar tak terdengar oleh Yoongi. Pemuda pucat itu tengah berbicara dengan ibunya melalui sambungan telfon.

Jungkook memainkan ponsel di tangannya, memutar-mutar benda itu dengan asal. Ia mematikan benda itu setengah jam yang lalu sengaja menghindar jika Jimin tiba-tiba menghubunginya, Taehyung tak mengizinkannya untuk memberi tahu Jimin tentang kepindahannya itu.

"Sepertinya begitu. Aku akan tinggal di London. Ayah sudah menyiapkan kami rumah disana" jawab Taehyung, sesekali dia memperhatikan gerak-gerik pemuda pucat yang merangkap menjadi istrinya itu.

"Aku harap kau bisa..mencintai istrimu" ucap Jungkook, dia tersenyum saat melihat pemuda pucat yang sedang mereka bicarakan berjalan menghampirinya.

"Ibu sudah selesai menelfon?" tanya Taehyung setelah menerima ponsel yang diberikan Yoongi. Saat itu Jungkook bisa melihat senyum samar di mata Taehyung.

"Hmmm" Yoongi menggumam sambil mengangguk, membuat surai hitam pekat serta poninya bergerak-gerak. Satu hal yang baru Jungkook sadari saat itu, dia tahu pemuda pucat ini akan berhasil membuat Taehyung jatuh cinta dalam waktu yang tidak lama. Kenapa? Karena Kim Yoongi memiliki wajah cantik, menawan dan polos sesuai dengan tipe seorang Kim Taehyung. Lagipula pria mana yang bisa tahan jika melihat pemuda mungil seperti Yoongi setiap hari dan sampai tidak jatuh cinta?

Pengumuman penerbangan London terdengar. Taehyung dan Jungkook berdiri. Taehyung menarik tangan Yoongi dan menggenggamnya ringan refleks ujung bibirnya tertarik membentuk lengkungan senyum kecil. Jungkook tahu persis bagaimana sifat Taehyung, ia tidak akan mungkin bisa bersikap acuh kepada seseorang. Apalagi orang itu adalah istrinya. Setidaknya hal itu membuat Jungkook merasa lega karena dia tidak perlu khawatir Taehyung tidak merasa bahagia dengan pernikahannya.

Taehyung memeluk Jungkook erat, ia berbisik pelan.

"Kau harus menjaga Jimin"

Aneh, dia tahu itu aneh. Sangat aneh. Kenapa dia bisa mempercayakan Jimin pada Jungkook? Entahlah. Memangnya siapa lagi yang bisa dia percayai sekarang selain adik sepupunya yang memang satu-satunya pria yang berhubungan dekat dengan Jimin? Toh, meskipun Jungkook tidak mengatakannya Taehyung cukup cerdas untuk mengetahui bahwa Jungkook sangat mencintai Jimin. Ya......dia hanya menyerahkan Park Jimin kepada pria yang mencintai pemuda manis itu. Dia tidak melakukan kesalahan, bukan?

Because It's You [KM] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang