chapter 8

331 46 20
                                    

Mereka tidak tahu bagaimana dimulainya semua nuansa kecil hangat di apartemen. Tanpa bertanya Taeyong akan menyelinap di sampingnya di tempat tidur pada malam hari, seperti janji diam. Kadang-kadang, mereka akan berbicara sampai Jaehyun tidak bisa lagi menahan beban kelopak matanya. Tidak ada seks. Hanya mereka; menertawakan hal-hal bodoh.

Malam itu, mereka membicarakan Ten dan obsesi terbarunya untuk membuat tato kutipan Nietzsche di atas décolletage-nya.

"Kutipan apa yang ingin dia jadikan tato?" Jaehyun tertawa terbahak-bahak, saat dia membaca berita di ponselnya, fluoresensi biru menerangi wajahnya, kacamata baca burung hantu besar bertengger di tepi hidungnya.

"Seseorang pasti masih memiliki kekacauan dalam dirinya sendiri untuk bisa melahirkan seorang bintang dansa." Taeyong mengutip dengan sempurna karena dia telah mendengarnya jutaan kali.

"Terdengar sangat Ten."

"Bagaimana kau bisa tahu? Kau bahkan belum pernah bertemu dengannya." Taeyong berbalik menghadapnya di tempat tidur, menggeser seprai.

"Mendengar dari cerita-ceritamu, aku bisa mengatakan bahwa dia adalah keturunan Terpsichore dan mungkin keturunan dari beberapa keluarga kejahatan terorganisir di Thailand."

"Sebenarnya itu cukup akurat." Taeyong tersenyum dan tertawa kecil.

"Aku selalu ingin punya tato ketika aku berumur tujuh belas tahun, yang kecil saja, di pergelangan tangan atau di belakang telingaku. Tapi, aku bertujuan untuk menjadi mahasiswa kedokteran dan itu akan terlihat ..." renung Jaehyun, meletakkan teleponnya untuk berbalik dan menghadap yang lain.

"Tidak pantas?" 

"Hm, begitulah."

"Apa kau masih ingin melakukannya?"

"Mungkin, aku tidak tahu."

"Kalau iya, kau ingin tato yang bagaimana?" Taeyong bertanya dan Jaehyun terdiam lama.

"Hm... wajahmu di bisepku." Dia akhirnya berkata dan itu membuat Taeyong menatapnya dengan penuh keraguan dan geli.

"Kau bercanda kan?"

"Wajahmu itu aestetik, jadi kenapa tidak?"

"Itu baru tidak pantas! Bagaimana ketika kita sedang melakukannya dan kau memelukku lalu aku melihat diriku sendiri?" Taeyong memukul dada Jaehyun dengan main-main.

"Itu terdengar seperti remake Inception versi rated." Jaehyun mencoleknya balik.

"Dengan Di Caprio?"

"Siapa lagi?"

"Hm... Clooney?" Taeyong menyarankan tiba-tiba.

"Mengapa ini terdengar seperti konsep yang bagus?"

"Karena memang!" Mereka tertawa sejenak sebelum Jaehyun menoleh padanya lagi untuk bertanya dengan serius. Matanya tertuju pada pria yang lebih muda, melamun, penuh harapan.

"Bagaimana denganmu?"

"Apa? Tato? Mungkin kutipan Nietzsche seperti Ten."

"Yang mana?"

"Dia yang melawan monster mungkin akan berhati-hati agar tidak menjadi monster. Dan jika kau-"

"Dan jika kau menatap neraka terlalu lama, neraka itu akan balik menatapmu. Aku tidak menganggapmu sebagai seseorang ... puitis."

"Apa kau ingin mendengar sebuah pengakuan?" Taeyong membungkuk untuk berbisik tapi itu lebih seperti anak kecil daripada sensual.

"Apa?"

Spring (jaeyong) [12/13]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang