JANGAN LUPA VOMENT, YA💕
Luvyuuuu😘
"Ngapain lo disini?!" Tanya Jaemin dengan nada tak suka ketika melihat Jeno turun dari motornya dan melepas helm-nya.
"Ya mau jemput pacar gue, lah!" Jawab Jeno dengan ketus lalu berjalan masuk ke dalam pekarangan rumah Renjun.
Jaemin yang mendengar jawaban Jeno barusan melotot lalu mencekal lengan pemuda tersebut.
"Enak aja, ya! Renjun berangkat bareng gue! Gue duluan yang datang kesini!"
Jeno yang mendengar ocehan Jaemin hanya tertawa kecil lalu mengarahkan jari telunjuknya ke arah wajahnya sendiri, "Emang gue kelihatan peduli?"
"Yak!"
Terjadilah adegan tarik-tarikan di pagi yang cerah itu di area pekarangan rumah keluarga Huang.
Hingga akhirnya orang yang menjadi alasan mereka bertengkar keluar dari dalam kediamannya sambil berkacak pinggang.
"Apa yang kalian lakukan, hah?! Pagi-pagi udah ribut aja di rumah orang!" Renjun berjalan ke arah mereka berdua dengan wajah marahnya.
"Ini, Njun, Si Jeno! Aku, kan, udah duluan kesini mau jemput kamu. Tapi dia-nya nggak mau ngalah." Adu Jaemin kepada pemuda berwajah mirip rubah itu.
Renjun hanya merotasikan kedua bola matanya malas.
"Lo berangkat bareng gue ya, Njun." Ajak Jeno sambil menggenggam erat tangan kanan kekasihnya itu.
Jaemin yang melihatnya tak mau kalah. Ia juga menarik tangan kiri Renjun dan menggenggam-nya tak kalah erat juga.
"Gak ya! Renjun bareng gue!"
"Gue!"
"Gue!"
"Gue!"
Renjun pusing sendiri dengan tingkah kedua kekasih tampannya itu.
"DIAMMMMM!" Teriak Renjun yang langsung membuat kedua kekasihnya seketika bungkam.
"Aku berangkat bareng Haechan. Tuh, dia udah nunggu di depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
amore°||✔
Fanfiction[end] Jaemin suka Renjun❤️ Jeno suka Renjun❤️ Tapi Renjun suka mereka berdua💞 Gimana dong?