Part 1

56 6 1
                                    





SM. Entertaiment^

" Yaa!! Jaehyun sshi "

Jaehyun berhenti terdengar samar, mungkin tidak terlalu dekat dan menoleh mencari keberadaan orang yang meneriaki nya. Siapa lagi oh! ayolah ini zona aman nya dan tentunya ia akan berpikir positif mana mungkin ia abaikan. Jaehyun mengedarkan pandangannya.

" ya! disini huhhh hh "

" kupikir siapa dan ya! Lee Haechan, Jaehyunsshi.....".Jaehyun tidak habis pikir oleh bocah satu ini.

" maaf hyung, aku ingin bertanya hyung mau pulang kemana ? Apart atau rumah atau Apa ? ".

" hmm sepertinya apart memang ada apa, mau apa? ". to the poin sajalah, pasti haechan butuh sesuatu.

" hehe tidak aku hanya ingin mengatakan sebaiknya hyung putar balik saja pulangnya lewat pintu belakang , tadi satpam depan baru lapor. hyung tau mereka emm maksudku mereka pencari berita bahkan memotret pintu masuk, entahlah tiba tiba saja ramai " meyakinkan.
"dan... ehe aku ingin makan malam bersama, tidak sendiri tapi juga bersama Jeno dan Jaemin:-) ". ucapnya Haechan tau makan malam yang enak dimana .

Jaehyun berdiri " ya sudah aku pergi, oh! itu minuman sepertinya habis ".jawabnya kemudian pergi.

" kupikir dia akan beralasan, apa ini kurang mengganggu,,hhh ya sudah ". pure Haechan

Sementara itu dilain tempat seorang gadis tengah kesal ya dia 'Elina Walton' sangat kesal dengan apa yang terjadi hari ini, mari kita ringkas saja Elina berbelanja sendirian, bertengkar dengan bodyguard nya sendiri helo! this Seoul not Amerika, akan aneh bukan, dan bonus terakakhirnya No Car karena dia tidak bisa menyetir dengan benar di Korea dan sopir yang entah kemana dan ternyata belum berakhir.

BruuK,,

" Oh ya tuhan aku bisa gila yang benar saja " gerutunya sambil mengambil paper bag nya yang jatuh, dan banyak ! terambil satu lepas beberapa. damn

Disni kawasan steril jadi ya hanya beberapa orang
yang bisa melewati tempat ini, Elina salah satunya, Dia memiliki nya, yaitu salah satu dari penghuni Boutique Hotel Xym yang hanya 0,2 km dari SMTOWN coexarium. ya dan sialnya ini sepi.

" sepertinya terlalu repot, butuh bantuan mungkin "

" Oh thanks, but.. this no problem, kamu bisa meninggalkan saya ". jawabnya, dengar pria itu menolong dengan menawar seperti tidak sungguh sungguh ~batinnya.

.

.

.

Jaehyun berhenti, tangan nya mencari kunci mobil, tapi otaknya sadar mobil nya tidak disini, iya mobilnya di depan dan apa kata Haechan tadi.

" aiish Sialan ". umpatnya, Haechan mengerjainya, jika didepan ramai paparazzi tidak mungkin pintu belakang sesepi ini. Tapi sudah terlanjur jauh, " hhh ya sudah terlanjur jauh juga malas, capek, naik taksi saja ". gerutunya.

BruuK,,

Jaehyun mencrai sumber suara, dilihatnya disana, seorang gadis terlihat kesusahan mengambil barang belanjaannya yang terjatuh, masih Jaehyun lihat, Cantik! Iya gadis itu cantik makanya dia awasi, Ingin membantu tapi Jaehyun ragu, ingat saja Jaehyun ini Idol jadi harus berhati hati ,tapi Jaehyun ingin, iya seperti itu yang akhirnya dia datangi, pikirnya semoga tidak terjadi hal yang rumit.

" Oh thanks, but.. this no problem, kamu bisa meninggalkan saya " jawab dia.

" Oh ternyata tidak mengenalku " batin Jaehyun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NUESTRO DESTINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang