keringat dingin, itu yang aku rasakan.
kau tahu papa ku sangat galak jika di batalkan, aku pernah melakukan sebuah kesalahan dan dia menghukumku.
aku harus bicara baik-baik dengannya, hanya saja aku takut, aku menerimanya kemarin, lalu menolak nya secara seperti ini.
berjalan menuju perkarangan rumahku, melihat beberapa bibi yang tersenyum kepadaku, aku tersenyum balik kepada nya.
“apa Papa dirumah hari ini?” tanyaku hati-hati.
“ada di dalam tuan” aku hanya balas dengan senyuman.
.
“Papa!!”
“aku pulang!”
“kemari, ada yang ingin aku bicarakan”
deg-deg an cepat, apa yang ingin dibicarakan?
“ada apa Papa?”
“Papa percepat pernikahanmu”
benar saja dugaanku ini pasti terdengar langsung ketika aku pulang.
“Pa, aku kembali karena ingin bicara tentang ini, aku ingin Papa memperlambat nya karena aku ingin menyelesaikan kuliah”
Papa terlihat diam mendengarnya, tak berkutip tanpa ekspresi.
“hm Papa sudah menyelesaikan kuliahnya”
“a-apa?!”
“Papa menyelesaikannya”
“....”
“kau kerja di tempat Papa, menjadi penerus dan menikah dengan Boun”
“....”
sangat sunyi aku tidak tahu harus bicara apa dengan Papa ku selain aku hanya harus pergi karena semua udah di jelaskan dan tidak bisa diganggu.
“Papa aku pulang” aku tersenyum dengan paksaan.
“hm” Papa hanya berdehem.
aku lari keluar gerbang terduduk di depan gerbang, kau tahu, aku tak mau cepat menikah karena aku ingin bertemu banyak teman di kampus, dan aku masih muda.
.
sepulangnya aku ke apartemen, aku sebentar menangis dan merenungi sebentar nasib ku seminggu setelah hari ini.
tak lama-
tokkk
tokkkkk
tokkkkkkkkkkkk!
“kenapa tidak tekan belll!!!” aku teriak dari dalam kamarku, karena suara ketukan itu terus kencang.
aku membuka pintu cepat dan
kedebuggggg
“hei kau kenapa?”
“kau mabukk?!”
“shiaaaa!! bodoh sekali!”
“kauuu!-
dia menciumku cepat, kenapa aku hanya diam. aku tidak bisa mendorongnya, dia sangat berat dia menjatuhkan tubuhnya diatas pas tubuhku, dia sangat bau alkohol.
┏ʕ •ᴥ•ʔ┛
gaiseuu
aku swid sepentin nihh gada yang niat ngucapin akh, sumpiss aks gabut banget buat cerita kek gini, jadi maaf ganyambung kadang wkwk, gaasik banget tau ga. aku ultah seharian tidur sambil rebahan, nonton drama bl tiap malem huaaa tugasnya diamkan aja ok huhu 🤸🏻♀️jangan lupa meninggalkan jejak 👣👣
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐄𝐉𝐀𝐕𝐔 [Boun x Prem] ✔
Fanfiction[ Boun Noppanut Guntachai X Prem Warut Chawalitrujiwong ] mau tau? baca aja hehe 💗 ❨ 𝘤𝘰𝘮𝘱𝘭𝘦𝘵𝘦 ❩ - #2 dejavu : 01122020 - #1 boun : 06122020 - #7 prem :06122020 - #12 bounprem : 07122020 - #11 fluke : 13122020 ©sielyn