Team pertama sudah bersembunyi dengan paling dekat pada yang mereka kira adalah penjahat yang mereka incar.
"Sembunyii" kata Rudy yang melihat orang melewati samping lorong.
Fang pun bingung yang bisa dibilang misinya termasuk lancar apalagi sekarang dekat dengan ruangan penjahat yang mereka incar.
"Jangan-jangan ini jebakan" bisik Fang yang didengar oleh satu tim.
"Fang??" Tanya Moon.
"Ali, coba kau deteksi ada gerakan yang aneh selain pemimpin itu" perintah Fang dan Ali pun dengan sigap coba untuk deteksi lagi dan ternyata..
"Tak mungkin..." kata Ali.
"Ada apa Alii" tanya Alicia dan Rudy yang penasaran dengan ekspresi Ali yang berubah kaget.
"Ini semua hanya robot" kata Ali sambil mematikan deteksi dari IRIS nya.
"Benar sekali"
Tiba-tiba suara terdengar pada satu lorong dan satu tim waspada pada sekitarnya.
"Sial,kita dijebak" kata Boboiboy kesal karna tidak sadar dengan rencana penjahat tu. Boboiboy pun mengeluarkan percikan listrik tapi dihentikan oleh Fang sambil menggelengkan kepala.
Boboiboy pun menurut karna memang tenaganya tidak bisa dipakai lebih banyak lagi.
Ali pun mendekati Boboiboy untuk menjaganya karna Laksamana Amato pernah menyinggung hal itu.
"Boboiboy, hati-hati" kata Ali sambil mengeluarkan yoyonya dan Boboiboy pun mengangguk.
"Siapa kau??! Mau apa kau hah!!" Teriak Alicia.
"Hahaha, tentu saja anak bertopi orange tu lah. Kuasa dia termasuk diantara kuasa yang kuat sekaligus berbahaya" kata penjahat yang terdengar dari lorong tu.
"Iyakeh, itu tergantung pemakainya yang menjadi kuasa tu bahaya" sinis Alicia yang ada maksud menyinggung.
Ali dan Moon pun mengeluarkan keringat, Alicia malah memancing kemarahan penjahat yang kekuatannya aja mereka tidak tau seperti apa.
"Hahaha, macam tu ya"
Tiba-tiba Alicia terangkat dan melayang ke atas.
"Apa-apaan inii" teriak Alicia sambil mencoba untuk lepas.
Alicia pun langsung terlempar sampai ke tembok dengan yang mengakibatkan Alicia pingsan.
"Aliciaaa" teriak Rudy sambil mendatangi Alicia.
"Erggh" kata Alicia sambil mencoba duduk dengan menahan sakit yang membuat Ali pun marah.
"Di mana kau?? Kalau mau lawan. Munculah, jangan main belakang saja" kata Ali kesal.
Mereka pun coba melihat situasi dan muncul orang yang di belakang Moon sehingga Moon pun loncat dan mendekati Ali dan Boboiboy.
"Wah wah, ada apa ini" kata penjahat pun muncul.
Boboiboy pun kaget dan langsung mengenalnya dengan cepat.
"Kauu, Gewenqa. Kenapa kau berada di bumi apalagi di Cyberaya" kata Boboiboy dengan nada rendah.
"Kau mengenalnya" bisik Fang dan Boboiboy mengangguk.
"Dia pernah mengincarku untuk meminta pertukaran dengan Mechabot dan sekarang.." kata Boboiboy terhenti.
"Aku mengincar kuasa kau dan aku pun bisa mengambil Mechabot juga. Benar-benar beruntung sekali aku" kata Gewenqa.
"Cihh serakah" celetuk Rudy.
Tiba-tiba Boboiboy pun ditarik dengan cepat menggunakan kuasa Gewenqa dan dengan sigap Fang pun menarik dengan jari bayang.
"Rudyy, Moon" teriak Fang.
Mereka pun menyerang dari belakang dan ditangkis oleh Gewenqa. Tak mau kalah, Ali pun menyerang dengan menggunakan yoyo.
"Sialll" kata Boboiboy yang langsung berubah menjadi Gempa dan menangkap Gewenqa dengan cepat.
Gewenqa pun terperangkap tapi dia malah mengeluarkan senyum sinis.
"Apaa" kata Fang sambil posisi kuda-kuda.
Tiba-tiba yoyo yang dipegang Ali pun berputar di sekitar 360 derajat dan mengenai semua termasuk Boboiboy sehingga mereka pun terpental.
Ali pun kaget dengan kejadian tadi dan belum sempat melihat ke belakang. Gewenqa sudah berdiri tegap.
"Giliran kauu"
YOU ARE READING
Difference [ Boboiboy and Ejen Ali Fanfiction ]
FanfictionAli adalah anak dari peneraju Cyberaya dan Boboiboy anak dari duta besar dimana mereka masing-masing masuk ke organisasi. Suatu saat, masing-masing dari organisasi itu bekerjasama sehingga Ali dan Boboiboy akan bertemu lagi dalam keadaan yang berbed...