Aku cuma butuh kamu, dengan kenyataan kita masih terasa asing. Tetapi ikatan yang ada di diri kita masih tetap ada.
Setelah kepergian Salwa, Syafiq mengambil tasnya yang masih di dalam ruang perpustakaan.
Melihat hasil kerja Salwa, hanya tinggal beberapa buku yang masih belum di rapihkan, terpaksa Syafiq yang meneruskan pekerjaan Salwa.
"pantesan gadis itu cepat lelah, berat juga sih buku-bukunya" batinnya.
Setelah semuanya beres Syafiq mengunci ruangan itu dan melangkah keluar dari sekolah.
Baru disadari setelah dia merogoh saku bajunya, ternyata ponsel milik Salwa tertinggal.
Syafiq mulai merasa bersalah, tetapi jika dikejar tidak akan mungkin, karena mungkin saja gadis itu sudah lama pergi. Jadi ia putuskan untuk mengembalikannya besok pagi.
---
Besok adalah hari menyeramkan bagi seorang Jihan Theodora Alexa.
Hari dimana dia hanya pasrah kepada Tuhannya tentang apa yang akan terjadi di hari itu.
Hari yang sangat ia ingin lewati dan ia hindari, karena pelajarannya maupun gurunya.
Ya, Mata pelajaran Kimia. Kimia yang Jihan sangat tidak suka.
Kimia juga yang membuat dia di tolak saat mengutarakan cintanya pada seniornya.Jihan panik apa yang harus ia lakukan, apakah Sahabatnya itu sudah lolos dari hukuman atau masih berurusan dengan senior itu.
Buku kimia yang ia dan Salwa perjuangkan apakah sudah Salwa dapatkan? Karena besok adalah tugas ia dan Salwa untuk mempresentasi kan materi yang sudah diberikan. Jihan hanya bergantung pada Salwa untuk pelajaran ini.
"Tolong kami Tuhan"
---
Setelah memasuki kamarnya. Syafiq langsung melempar tubuhnya keatas kasur yang sangat nyaman baginya.
Suara pintu kamar yang diketuk membuat Syafiq memposisikan tubuhnya menjadi posisi duduk.
"Masuk Bunda" ucapnya.
Wanita cantik paruh baya memasuki kamar anak semata wayangnya itu. "Dari mana saja?"
Syafiq lupa memberi kabar Bundanya ketika ia telat pulang, karena semuanya gadis itu adalah penyebabnya.
"Biasa Bunda, rapat Osis" Ucapnya sedikit berbohong.
"Baiklah, sekarang cepat mandi. Setelah itu kita makan bersama"
"Baik Bunda" Bundany langsung pergi dengan menutup kembali pintu kamar itu.
Siapa sangka, Lelaki dingin, cuek, muka datar, dan galak tidak akan menjadi seperti kucing lucu ketika dihadapan orang tuanya?
Karena bagi Syafiq, orang tuanya adalah segalanya.
Tring!
|Jihan Alexa
Sal udah pulang? Buku. kimianya udah dapet?Sebuah notifikasi terdengar lagi dari ponsel Salwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AZAM
HumorKita adalah satu dalam sebuah rasa, namun kita adalah dua orang yang sedang berusaha bersama. Ketika Rahasia, Cerita cinta lama, dan keegoisan mereka membuat kita seolah dua orang asing belaka. Ketika kau bernafas, aku merasakan indahnya kehidupan...