Sesuai janji kemarin, aku pengin update, jadi update. Kalian yang masih suka siders, tinggal pilih, mau baca di pdf dan bayar, atau baca gratis di sini tapi doyan vote dan komen? Keputusan ada di tangan kalian yaaa!
Masih ingat dengan jalan ceritanya, kan? Kalau lupa, bisa buka chapter sebelumnya. Sori kalau ada typo(s). Gak diedit soalnya.
.
.
.
"Apa Papa seorang alien?"
Yibo yang sedang membaca laporan hasil rapat tadi pagi langsung menaikkan sebelah alisnya, setelah mendengar ucapan sang anak.
Ayah mudah itu langsung mengalihkan wajahnya dari layar laptop untuk menatap sang putra yang kini sedang berdiri menatap dengan kedua mata kelabu polosnya.
"Kalau Papa alien, berarti kau anak alien."
"Benarkah?" bukannya merasa sedih, anak itu langsung bersorak kegirangan. "Akhirnya aku bisa keluar angkasa dan bertemu Captain Marvel."
Lalu Harry langsung berlari menuju dapur dan mengatakan bahwa dirinya alien pada bibi pengasuhnya. Sementara Yibo hanya menghela napas dan menggelengkan kepalanya. Ia tidak menyangka jika anaknya begitu imajinatif yang umurnya hampir menginjak 11 tahun.
"Pantas saja Papa jelek sekali. Syukurlah meski aku anak alien, ada Mama yang begitu cantik hingga aku bisa tampan."
Harry kembali lagi berdiri di sebelah Yibo dan tertawa sangat keras seperti mengejek sang ayah. Yibo yang merasa kesal karena anaknya tidak pernah memujinya, langsung menerkamnya.
"Alien akan memakan anaknya sebelum umur 11 tahun. Maka, akan aku makan anakku sekarang –RAWRRR!"
Anak berpipi merah itu tidak bisa kabur karena gerakan Yibo cepat dan tangannya yang begitu lebar pada tubuh Harry yang mungil. Jadi, pria kecil itu hanya meronta sementara Yibo menggelitiki perut sang anak dengan mulutnya, seakan-akan sedang menyantap tubuh itu.
"MAMA ZHAN, TOLONG! HARRY DIMAKAN PAPA ALIEN!"
Tepat saat itu, pria manis yang sekarang sudah 30 tahun itu pulang. Ia baru saja meninggalkan cafenya dan menyerahkan sisanya pada Yubin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL SO FINE [YiZhan Story] ENDING ON PDF
FanfictionMenjalani hidup sebagai orang tua tunggal di usia muda memang cukup sulit dihadapi oleh Wang Yibo. Anak semata wayangnya adalah hidupnya, tapi ketika pria di masa lalunya muncul, hidup ayah muda itu langsung berubah. WARNING : Yaoi, Gay Family, Man...