😺Part1😺

1.2K 56 2
                                    

Di pinggir jalan seorang gadis sedang berlari sambil menyeka keringat yang menetes dari dahinya

Hari ini adalah hari pertama Gladista masuk ke sekolah Galaxy Internasional School,sekolah yang terkenal di kota Jakarta,sekolah yang hanya menerima orang dari kalangan atas dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata,dan Gladista memilki satu dari dua itu,yah Gladista memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata,makanya dia mendapatkan beasiswa di sekolah itu.

Gladista terus berlari tanpa melihat segerombolan motor tengah mengebut melintas di sampingnya dan salah satu motor itu tidak sengaja mengenai genangan air yang berada di pinggir jalan,alhasil genangan air itu mengenai rok abu-abu Gladis.

Byurrrr

"Aduh rok aku"ucap Gladis sambil membersihkan roknya.

Gladista melihat segerombolan motor yang menjauh dengan kesal.
"Huuuh gak bisa apa bawa motornya pelan pelan,kek udah mau balapan ajah.aduhhh rok aku gimana ini"desah Gladista yang melihat rok nya basah.

Tanpa memikirkan roknya yang tengah basah, Gladis melanjutkan larinya karena sekarang sudah jam 06:50 sedangkan sekolah mulai masuk jam 07:15.

Akhirnya gladis sampai di gerbang sekolah dia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru sekolah.
Ahh untung blom masuk.

Sebelum masuk gladis sempat melihat motor yang tadi tidak sengaja membuat roknya basah karena genangan air.
Tanpa memedulikan motor itu gladis memasuki gerbang sekolah.

Gladista berjalan di sepanjang koridor sekolah Menuju Mading.
Dia akan melihat dimana kelasnya berada.
Setelah sampai Gladista langsung mencari di mana kelasnya berada.
Ternyata Gladis berada di kelas XI IPA 1.

Tiba tiba ada sebuah tangan yang merangkul bahunya,saat dia menoleh dia mendapatkan Intan yang tersenyum manis ke arahnya.

"Kita sekelas lagi dong hehe"ucap intan sambil nyengir

Yah Intan Belva Amaria atau sering di panggil intan.Dia adalah sahabat baik Gladis sejak kelas SMP dulu
Intan mempunyai sifat ceria, cerewet,dan sedikit bobrok,tapi gladis bersyukur mempunyai sahabat sebaik intan,intan itu orang kaya tapi dia masih mau berteman dengan gladis yang miskin dan sederhana.
Dan jika di tanya kenapa intan mau berteman dengan gladis yang miskin maka intan akan selalu menjawab"Untuk apa berteman dengan yang kaya kalau itu fake,mending berteman dengan yang sederhana tapi tulus"
Gladis nggak tau mau bilang apa lagi,dia sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti intan.

"Haha Iyah aku nggak nyangka loh kita sekelas lagi"ucap gladis sambil berjalan beriringan dengan intan Menuju kelas mereka yang berada di lantai dua.

"Gladis Lo tau nggak geng motor MASTER'S X?"tanya antusias

"MASTER'S X?"tanya Gladis

"Iyah,MASTER'S X,geng motor yang terkenal itu loh"jawab intan heboh

Perlu kalian ketahui kalau intan itu tukang gosip.
Semua dia tau dari A sampai Z

"Nggak tau"jawab gladis acuh tak acuh

"HAA!! Serius Lo nggak tau geng motor yang terkenal di Jakarta?!,serius Lo nggak tau?!!! Wiiih parah banget lu,biar lu tau yah semua orang tau  geng motor MASTER'S X.Siapa sih yang nggak tau geng motor itu?"Tanya intan bertubi tubi.heboh.

"Aku"jawab polos gladis sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Yeehh itu mah lu yang nggak update pe'a"ucap intan sambil menoyor kepala gladis membuat gadis itu meringis kesakitan.

"Awww sakit intan.
Udah ah jangan bahas itu lagi sekarang kita duduk bentar lagi bell bunyi"ujar gladis sambil duduk di bangku dekat dengan jendela sebelah kanan.
Intan mengikuti Gladis duduk di sebelahnya sambil mengerucutkan bibirnya.tidak lama bell masuk berbunyi,yang membuat seluruh siswa siswi langsung masuk ke kelas masing masing.

GLANIEL(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang