Setelah pulang sekolah Gladis tidak langsung pulang ke panti.
Karena Gladis masih harus kerja di waktu pulang sekolah.Yah Gladis memang bekerja setelah pulang sekolah.
Dia bekerja di cafe BATAVIA.
Yang berada di depan sekolah.
Cafe ini terkenal karena karena dekorasi sangat bagus untuk para anak muda.Gladis baru saja masuk ke dalam cafe.
Dia di sambut hangat oleh Rafael"Baru pulang sekolah Gladis?"ucap Rafael.
"Iyah nih aku baru pulang hehe"jawab gadis.
"Gimana cafe hari ini? ramai?"tanya Gladis sambil memekai celemek khusus pegawai cafe BATAVIA.
"Seperti yang kau lihat,selalu ramai"Jawab rafael sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru cafe.
Gladis juga bisa melihat bahwa cafe sekarang ramai seperti biasanya.
Karena sekarang waktu pulang sekolah jadi banyak mahasiswa yang mampir ke cafe ini.
Maupun untuk kerja kelompok,benggosip,atau..berpacaran?.Oh Iyah kita belum mengenalkan rafael.
Rafael Raindon atau kerap di panggil RafaelDia sudah tamat sekolah,dan melanjutkan kulian nya di Jakarta.rafael juga orang yang tidak mampu makanya dia bekerja di cafe BATAVIA selagi kelas dia free
Dia juga pegawai cafe di BATAVIA sama dengan gladis beda nya Rafael udah satu tahun bekerja di BATAVIA
Sedangkan gladis baru setengah tahun.Rafael dia sudah lama suka dengan Gladis.
Tapi dia tidak berani mengungkapkannya,karena Gladis hanya menganggap dia tidak lebih dari seorang kakak.Rafael yang mendengar itu hanya bisa pasrah.(Skip perkenalan)
Gladis bekerja sebagai pengantar pesanan orang.
Kadang dia juga membantu teman pegawai lainnya kalau pekerjaannya sudah selesai.Banyak pegawai yang suka dengan Gladis.
selain cantik,Gladis juga suka membantu pegawai lainnya jadi tak jarang dia mempunya banyak teman.________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
GLANIEL(On Going)
RomantizmDaniel Jhordan Alviandro Si ketua geng motor bernama MASTER'S X yang tidak memandang bulu,dia akan membuat orang menderita yang berani mengusik kehidupannya.Setiap orang yang mendengar namanya akan ketakutan,karena Daniel sangat di segani di kota Ja...