Lamunan Daniel buyar kala mendengar dering HPnya berbunyi.
Langsung saja Ia mengambil HPnya yang berada di atas nakas di samping ranjang.
Daniel melihat ada notifikasi WhatsApp dari Alex.
Ia membuka pesan dari Alex.Alex'ice:jdi?
Ngapn?
Alex'ice:blpn.martin.
Oh.jdi.
Alex'ice:ok.
Daniel meletakkan kembali Hpnya di atas nakas.
Dia menghela nafas lelah.
Ia melihat jam yang berada di kamarnya.Sekarang sudah jam 16:30.Wib.
Ia bergegas untuk mandi.Selang beberapa menit Daniel telah rapi dengan jaket bewarna hitam,dengan kaos putih yang berada di dalamnya.
Dan tidak lupa juga celana jeans hitamnya.(Bayangin aja stylenya ke begini👇).
Setelah di rasa sudah cukup Daniel langsung mengambil kunci motor dan jangan lupa dengan Hpnya.
Daniel langsung turun kelantai bawah.
Ia melihat seisi rumahnya yang kosong yang hanya terisi beberapa pembantu yang sedang mengerjakan tugas mereka masing masing.Daniel menghela nafas.
Tanpa memedulikan rumah nya Daniel langsung bergegas mengambil motornya yang berada di garasi.Stelah mengeluarkan motornya.
Daniel langsung pergi dari mension keluarganya.Daniel tidak langsung pergi ketempat yang ia tuju.
Ia terlebih dahulu mencari tempat makan terdekat.
Karena sedari pulang sekolah Daniel belum sempat makan di mension ya.Maka ia ingin mampir dulu kecafe terdekat.
________________________________
Gladis baru saja pulang dari tempat ia bekerja dari jam 13:30 wib sampai 17:30.
Gladis hanya mengambil giliran dari siang hari sampai dengan sore hari.
Gladis memasuki panti.
"Assalamualaikum"ucap Gladis begitu memasuki panti.
"Wa'alaikumsalam"jawab ibu panti yang sedang menyiapkan makanan malam.
"Udah pulang Gladis?" Tanya ibu panti sambil berjalan ke arah Gladis.
"Hehe udah buk.kalo gitu Gladis permisi dulu yah buk mau beres beres"ucap Gladis sambil berlalu pergi setelah mendapat izin dari ibu panti.
Setelah sampai dikamar Gladis langsung mengambil seragam Daniel dari dalam tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLANIEL(On Going)
RomanceDaniel Jhordan Alviandro Si ketua geng motor bernama MASTER'S X yang tidak memandang bulu,dia akan membuat orang menderita yang berani mengusik kehidupannya.Setiap orang yang mendengar namanya akan ketakutan,karena Daniel sangat di segani di kota Ja...