Part 1 Awal Cerita Disekolah...

17 9 4
                                    

Hai guys…ini gue lanjutin cerita dari akun lama gue yoomira_ karna kagak bisa dibuka gue buat lagi yang baru. So,gue lanjutin di akun yang ini. Wkwk…

Jangan lupa di voment ya guys⭐




🌺 Happy Reading 🌺

🍂🍂🍂

_________________________________________




"Kecewa boleh, terombang-ambing jangan. Karena selalu ada sekenario terbaik yang telah Allah siapkan bagi sesiapa yang mau bersabar"
@Andriansyah Pratama



Masa SMK katanya masa paling seru,paling indah dan paling menyenangkan,Saking bahagianya kita menikmati masa-masa itu,sampai-sampai waktu 3 tahun berlalu tanpa terasa.Kini hari-hari yang menyenangkan itu berubah menjadi hari-hari yang menegangkan bagi siswa kelas 12.Dimana kini waktunya seluruh siswa SMK kelas 12,sedang merasa H2C (Harap-Harap Cemas) menantikan hari yang akan menentukan masa depan mereka. Ya,tidak lama lagi seluruh SMK di Indonesia serempak akan mengumumkan hasil kelulusan para siswanya masing-masing.

Siswa kelas 12 memang sudah bebas tugas,jadi mereka boleh berangkat boleh juga tidak berangkat kesekolah.Yang memutuskan datang kesekolah pun kebanyakan hanya sekedar nongkrong dikantin atau duduk-duduk dibangku taman sekolah sambil ngobrol-ngobrol.Mungkin ada diantara mereka yang mengingat dan mengenang kembali masa-masa indah saat mereka masih mengenyam pendidikan di sekolah itu.

Seperti hari ini,terlihat dua sahabat asik ngobrol dimeja kantin paling pojok dengan ditemani dua gelas es cappucino.

"Aku akan mengutarakan perasaan ku kepada Angel pas pengumuman kelulusan nanti,sebelum aku berangkat ke London untuk melanjutkan sekolahku disana"Luluk mengawali percakapan dengan sahabatnya Andri.

Ya,mereka adalah dua sahabat yang selama ini menjadi idola di SMK N 2.Tri Mulyono Putra Dewangga biasa dipanggil Luluk,(kenapa dipanggil Luluk?entahlah author juga kagak tau soalnya author disuruh bikin cerita sama temen author dan dia minta dijadikan pemeran utama🙄) dan sahabatnya Andriansyah Pratama,mereka adalah anak kelas 12 Multimedia.Persahabatan mereka terjalin semenjak mereka masuk menjadi siswa di SMK N 2 itu.Kedekatan mereka terjalin karna mereka sama-sama berasal dari daerah yang sama yaitu daerah Cempaka.

"Kamu yakin diterima?Tidak kau lihat cincin yang melingkar dijari manis Angel?Dia sudah bertunangan bro...lupakan sajalah...cari yang lain.Bukankah masih banyak cewek-cewek yang terang-terangan menyukaimu,pilihlah satu diantara mereka yang masih sendiri"kata Andri.

"Jangan sampai kau mempermalukan dirimu sendiri didepan anak-anak satu sekolah dan dicap sebagai perusak hubungan orang"lanjutnya.

"Hmmm...Kau tau kan,dari semenjak pertama aku melihatnya,ketika kita pertama masuk sekolah ini,aku sudah tertarik padanya.Dia sangat cantik,dia juga ramah dan murah senyum.Bersamanya orang-orang disekitarnya akan merasakan bahagia.Hanya saja waktu itu aku belum punya cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaanku padanya"jawab Luluk sambil menerawang mengingat saat-saat pertemuan dia dengan Angel,sehingga tanpa disadari dia terlihat tersenyum-senyum sendiri.

"Akh...inikah wajah orang yang sedang jatuh cinta?Wajahnya terlihat berbinar-binar,tapi jangan tanya kalo tingkahnya justru membuat dia terlihat seperti orang gila..."bathin Andri.

"Tapi bro..."ucapan Andri menggantung karna segera dipotong kembali oleh Luluk.

"Dengar ya...Aku tidak peduli orang mau bilang apa.Aku juga tidak peduli saat ini dia tengah berpacaran dengan siapa ataupun dia sudah bertunangan dengan siapa.Orang yang sudah menikah saja bisa berpisah,apalagi orang yang masih berstatus tunangan.Kau tau...aku bahkan yakin,suatu saat nanti,dia akan menjadi istriku...Istri seorang Tri Mulyono Putra Dewangga"ucap Luluk yang kekeuh dengan pendiriannya.

"Segitu yakinnya kamu teman,aku hanya takut kamu kecewa nantinya. Kecewa boleh, terombang-ambing jangan. Karena selalu ada sekenario terbaik yang telah Allah siapkan bagi sesiapa yang mau bersabar."gumam Andri dalam hati.

Namun tiba-tiba Luluk berdiri dan berkata "Akh sudahlah..ayo kita pulang saja,aku akan menyiapkan mentalku untuk menghadapi hari kelulusan nanti"dia lalu melangkah meninggalkan kantin,setelah terlebih dahulu membayar minuman mereka tadi.

"Huuh...dasar gelo"gumam Andri.

Diapun segera bangkit dan berjalan mengekor dibelakangnya.Dia tak habis pikir dengan kelakuan Luluk yang seenaknya sendiri.Kalau bukan karna dia sahabatnya mungkin sudah dia pukul kepala Luluk supaya dia segera bangun dari mimpinya.



🍁🍁🍁

ANGELICAPH DIA MILIKKU [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang