❌❌❌❌❌❌❌❌
Jungkook berjalan kaki dibawah lampu lampu jalan yang menyalah dengan terang, dia bersenandung ria hingga tidak menyadari bahwa ada yang mengincarnya sedetail rupa, dia yang merasakan ada yang mengikutinya pun berhenti membuat pria misterius dibelakangnya pun berhenti.Dia melirik kebelakang dan...
Blam.
"Ini jalan apa ya? Kok... Aku jadi merinding," Desis Jungkook saat jalan digang itu sepi. Dia melirik kesana kemari dan mengangkat bahunya acuh.
"Sudahlah," Gumam Jungkook dan dia berlari menjauh dari gang itu, dia terus berlari kencang saat mendengar kaki yang terus mengejarnya. Dia hendak menoleh tetapi takut itu hantu.
Ya tuhan, dia baru saja memasuki gang yang dirumorkan memiliki banyak hantu yang nakal disitu. Jungkook merutuki dirinya dengan terus berlari dan tiba tiba....
"AAAAAA—?MPPPH?!"
"Ya! Paboya!"
*Plas!
"Aduh!" Pekik Jungkook saat tangan besar itu menempil pelipisnya, dia mengaduh dengan kesal.
Jungkook melepaskan tangan yang mencengkram bahunya kasar dan diberbalik dengan cepat hingga pria dibelakangnya terhuyung dan itu kesempatan Jungkook untuk menendang titik lemahnya.
*bugh!
"Argh! Really?! Appooooo—!"
Jungkook mengerjapkan matanya saat mendengar suara itu, sepertinya dia mengenali suara itu. Jungkook menyipitkan matanya menatap pria itu, "Who are you?" Tanya Jungkook dingin.
"whi ari yii..."
*Srak!
Jungkok membolakan mata, "K—Hy—"
"Mwo? Apa?" Tantang Taehyung saat melihat adiknya yang mati kutu setelah maskernya dia lepas. Jungkook membolakan matanya.
*Bruk!
"HYEONG!" Girang Jungkook dengan memeluk Taehyung erat. Taehyung tersenyum sambil mengelus surai tebal Jungkook.
"Ya, apa kabar? Aku baik,"
Jungkook mendorong Taehyung hingga pria itu terhuyung, "Tanya sendiri, jawab sendiri," Kesal Jungkook membuat Taehyung terkekeh kecil dan merangkul adiknya.
"Ayo pulang, tunjukan rumahmu dan Namjoon Hyeong," Ucap Taehyung.
"Hah? Kau kesini ti—"
"Sudah ada diapartemen kalian," —Taehyung.
Jungkook melirik kakaknya itu, "Kenapa Hyeong menyuruhku menunjukan apartemenku kalau Hyeong sudah tau!" Tanya Jungkook.
Taehyung membuang muka, dia malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the mafia twin's - taekook ✓
Acción"We are neither friends nor brothers, we are enemies." [Brothership✔] [END] □ Belum Revisi #1 - twin's #1 - jeonjungkook #9 - jeonjungkook #18 - twin's #146 - kimtaehyung