Jungkook mengerjapkan matanya beberapa kali lalu dia melirik sebelah kanannya, ada Jaehyun yang masih tidur dengan mengorok. Jungkook meringis, ternyata kebiasaan Jaehyun mengorok. Dia bangun dari tidurnya dan berjalan menuju kulkas.
Jungkook meminum segelas air putih dan menatap jendela dengan lamat lamat. Dia tiba tiba perasaannya tidak enak dan pikirannya menuju kekakaknya. Dia menggeleng, "Ah, palingan sicerewet itu sedang mengurusi berkas berkas. Ck," Jungkook melangkahkan kakinya untuk ketelevisi.
Dia menyalakan televisi, melirik jam yang sudah jam 11 pagi dan salursn televisi itu hanya ada berita berita yang membosankan.
"-gedung rumah sakit xxx dikelilingi bodyguard Mafia yang kita kenal disini, ya Mafia... Maksd saya Dead Mafia, seperti anda lihat dibelakng saya-"
Jungkook menganti saluran televisi, "Kim Taehyung-"
Jungkook berdecak dan mengganti saluran lagi, "ketua dari Mafia korea yang kalian tau sekarang berada dirumah sakit xxx, penyebabnya dia-"
*brak!
"Ck! Sialan!"
Jungkook melempar televisi dengan remot dan mematikan televisi.
"Ya ya ya! Itu televisinya jangan digepuk! Aku membelinya mahal!" Pekik Jaehyun dengan wajah yang bantalan. Dia duduk disebelah Jungkook dengn memejamkan mata.
"Bangun juga?" Tanya Jungkook.
Jaehyun mengangguk, "Aku kebagun karena notifikasi hp, digrub Nct mereka semua membicarakan kakakmu yang mencoba bunuh diri."
*Deg
Jungkook membolakan mata, dia melirik Jaehyun dan menunjuk televisi. "Kakakku? Dia..."
Jaehyun menatap lempang televisi dan jarinya masuk kehidungnya, Jaehyun mengangguk dengan membersihkan hidungnya, "Iya, dia mencoba bunuh diri. Kau sih menyusahkan,"
"Ya! Ya! Ya!" Pekik Jaehyun saat melihat Jungkook bangkit dari duduknya dan segera keluar dari kediaman Jungkook.
*Ting!
Taeyong Hyeong
| Jangan biarkan Tuan Muda Jungkook pergi
| Siapapun yang bersama Tuan Muda Jungkook
| ▶️--------------0.07
[Black People sedang mengincarnya]Jaehyun mendelik dia menatap pintu yang tadi Jungkook lewati, "JEON JUNGKOOK -!"
Jaehyun berlari mengejar Jungkook yang hendak menaiki bus, Jaehyun yang melihat Jungkook telah menaiki bus itu pun membolakan mata. Karena tiba tiba tubuh Jungkook disergap beberapa pria besar berjas hitam.
Jaehyun terus mengejar bus itu dengan sekuat tenaga, "HEEEYYY! BERHENTI!" Pekik Jaehyun saat melihat bus itu membawa Jungkook dan seluruh penumpang sekaligus sang sopir bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
the mafia twin's - taekook ✓
Aksi"We are neither friends nor brothers, we are enemies." [Brothership✔] [END] □ Belum Revisi #1 - twin's #1 - jeonjungkook #9 - jeonjungkook #18 - twin's #146 - kimtaehyung