chapter 13

6 2 0
                                    


Yeyyy up lagiii!!! Sory lama hehehe
Kasih lope dulu❤

⚡⚡⚡

Ekhem! lagi Ngapain lo semua?kek nya seru banget"setelah Tasya menuju tempat tersebut ternyata yang membuly adalah cewek yang pernah ada dimasa lalunya.

" Gak usah ikut campur lo! "Ucap cewek yang membully tadi, bernama christy

"Suka suka gue lah mau ngapain kek idup gue "sewot Tasya

" Gak usah blagu lo! "Ucap christy sambil mendorong tasya dengan keras kebelakang hingga tasya membentur rak buku yang menjulang tinggi dibelakangnya.

" Wih ampun mba jago bisanya pake main fisik segala, apalah dayaku yang solo situ squad, ngeriii"ringis tasya dengan wajah dibuat buat seolah olah takut dengan cristy dkk

"Mau lo apa? " Tanya cristy sambil melototkan matanya kearah tasya

"Mau gue?gue mau lo bertiga pergi dari sini ga usah ganggu cewek polos yang gatau apa apa! Paham sayang? " Tanya tasya dengan nada lembut selembut kain sutra. Canda kain sutra jhahaha.

"Atas dasar apa lo nyuruh kita bertiga suruh pergi dari sini? Lo siapa? " Tanya salah satu antek nya cristy yang namanya sindi

"Hah masa sih? Lo gatau gue? Yaudah sini kenalan, biar tau gue siapa" Jawab tasya sambil menjulurkan tanganya tapi diacuhkan oleh sindi

"Najis! Tangan lo bau " Semprot sindi memicingkan matanya.

Lalu Tasya memundurkan tangannya yang masih terjulur ke depan dengan anggun dan mengendus enduskan tangan nya "hm, wangi, oke lah tangan gue ga bau bau amat, secara gu.. "

"Gausah banyak bacot anjing! Pergi atau lo akan tau akibatnya karena ganggu kita bertiga"

"Ampun mbak jago,,gini ya ,,sebenarnya gue tuh males banget berurusan sama lo lo lo,iya lo pada, yakali setan.oh iyaaa, kok lo pada minta duit sama tu cewek emang lo gak punya duit sampe segitunya lo pada malak duit keorang dengan seenak jidatnya? "

"Eh! Gue punya uang ya. Enak aja dikira gue miskin apa? Secara kita kan holkay, upss" Ledek sindi sambil menutup mulutnya dengan salah satu tanganya

"Ya udah kalo lo ngerasa HOLKAY, kenapa pake malak duit orang"

"Ya terserah gue lah, suka suka gue, masalah? "

"Ya jelas masalah lah bego, hm tercium tidak mampuhh"

Disaat cristy ingin angkat bicara sudah dulu di potong tasya.

"Hstt! Gue belom selesai ngomong jangan dipotong gue paling ga suka dipotong bebek angsa angsa dikuali , oh sory nglawak dikit mba jago biar nggak tegang tegang amat lah idupnya, canda tegang " Ledek tasya dengan tawa garingnya.

"Sampe mana tadi?? Oiya,, mendingan lo pilih sekarang, mau pergi atau gue teriak panggilin penjaga perpus dan gue laporin ke guru bk kan nyaho tuh, lo pada"tawar tasya sedikit menantang

"Duh gimana cris, gue gamau ya sampe ketahuan sama guru bk, yaudah si kita cabut aja " Ucap sindi sambil ketakutan.

"Dasar mental tempe" Gumam tasya pelan.

"Lah kok gitu , eh lo jangan pada kabur woy! Tunggu gue! Yaelah."teriak cristy

" Dan lo ! Urusan kita belum selesai! Lo tunggu pembalasan gue "ancam cristy lalu melangkah pergi meninggalkan tasya dan cewek yang tadi dibully dan menabrak bahu tasya dengan keras, sehingga tasya terhuyung kebelakang.

" Eh sakit bego! Tuh anak bener bener suka banget sama body gue sampe senggol senggolan segala, heran! "

"Pfttt"

Just Me And You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang