Happy Birthday

328 58 34
                                    


HAPPY BIRTHDAY TO ME
HAPPY BIRTHDAY TO ME
HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEEE


H A P P Y B I R T H D A Y T O M E E E E



Yeayyyy, Hari ini OngNiel Reborn ulng tahun lohhh!!!
Gak kerasa akun ini sudah 1 tahun menemani kalian. Waktu rasanya cepat banget berlalu ya?


Jadi tepat setahun yang lalu pertama kali OngNiel Reborn publish cerita pertama kami.
Ada yang masih ingat apakah itu?


Terima kasih yang sudah setia bersama kami.
Terima kasih yang sudah selalu membaca cerita-cerita kami.
Aku padamu pokoknya!!

Kasi WISH buat kami donk!!

DAN JANGAN LUPA KADONYA!!!!
Wkwkwkwkwk.... Ga tahu diri emang, ulang tahun minta-minta hadiah.

Gak gengs, santuyy... Kami gak minta hadiah kok.
Malah... KAMI YANG MAU KASI HADIAH BUAT KALEAN SEMUA!!

Yayyyy!!!
Mana suaranya yang happy??

Jadi.. jadi... jadi...
Memperingati ANNIVERSARY akun Reborn yang ke-1 kami mau kasi SOMETHING SPECIAL!!

Kalau kita mau kembali ke awal, mengenang kenapa Akun ini dibuat, yaitu kita mau mewujudkan ide cerita dari pembaca.
Jadi sebagai peringatan Ulang tahun, kita mau FLASHBACK kembali ke awal.

Kebetulan juga ada beberapa ide-ide bagus yang belum digarap, sayang banget kalau dibuang begitu saja.
Kami Team Author berunding supaya bisa kasi yang terbaik. Akhirnya kami vote ide yang paling menarik untuk digarap. Dan tahu nggak, karena ini Birthday SPECIAL (dan juga karena Author Reborn ini ternyata suka banget cari masalah dan bikin repot diri sendiri... hahahaha), maka project ide dari kalian akan digarap bersama-bersama secara keroyokan.
Yes, jadi kali ini akan ada cerita ber-CHAPTER yang tiap chapter-nya akan digarap oleh Author yang berbeda.

Unik?
Menarik?
Tertarik buat bacanya?

Eiitttssss SPECIAL-nya masih belum selesai nih....
Apa lagi?

Pertama... selama kurang lebih 3 MINGGU kedepan kita akan update tiap hari.
YESSS!! KALIAN GA SALAH BACA DAN KAMI GA SALAH KETIK
S E T I A P H A R I
Jadi jangan bosen ya!!!

Bukan itu aja, akan ada juga beberapa AUTHOR TAMU akan ikut meramaikan rangkaian perayaan ANNIVERSARY ini.

WOW WOW WOW!!!
SOOOOO.....
STAY TUNE YA, GENGGS!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CUP OF COFFEE [OngNiel Project]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang