Assalamualaikum🤍
Jangan lupa tinggalkan jejak :D
●
●
●06:45 WIB
Seorang dokter ke ruangan ku, dan kini dia periksa keadaan ku.
"Alhamdulillah, kondisi nya sekarang udah jauh lebih baik dari sebelumnya, sekarang pasien udah boleh pulang." Ujar dokter tersebut.
"Alhamdulillah,"
"Bentar ya nak, beres-beres baju kamu dulu." Ujar ibu ku.
Sedangkan di tempat lain !
•
•"Pagi Ma, Pah." Sapa gua.
"Loh, kok gua ngak di sapa sih !" Ujar adek gua Lelia dan langsung cemberut.
"Lho! ada orang lain toh ternyata," ucap gua pura-pura terkejut.
"Maaaa." Rengek Lelia.
"Udah, makan gih bentar lagi kalian masuk ."
Kita akhirnya makan bersama, dan selesai...
"Mah, Al udah selesai , Al berangkat ya Mah, assalamualaikum." Ujar gua.
"Waalaikumussalam, sama adek kamu yaa Al!!"
"Mah, Lelia berangkat sendiri aja, aku bukan anak kecil lagi yang harus di anter."
"Sok sok an lu BOCHIL." Ejek gua pada si Lelia.
"Bodo."
"LELIAAAAAAAAA YUHUUUUUU, OEEE UDAH SIANGGG !!! BERANGKAT OEEE!!" Teriak seseorang dari luar.
"Astagfirullah, suara sahabat kamu kek toa masjid tau ngak dek ?!"
"Udah yaa Mah, Lelia berangkat dulu sama Khall."
"Iyaa hati-hati yaa." Dan Lelia langsung keluar menghampiri sahabat nya, iya siapa lagi kalau bukan Khall suara yang kayak toa masjid.
"Oeee Khall !! Suara lu sehari aja ngak kek toa masjid bisaa kan ?" Kesal Lelia.
"Ngk bisaa hehe," ujar Khall yang membuat Lelia semakin kesal.
"Anjirr lu ! Gua do'a in semoga suara lu ilang !" Dan Lelia langsung melirik si Khall.
"Astagfirullah, kamu berdosa banget."
"Udah oee !! Dua curutt cepet berangkat njir ! Udah mau bel ini !"
"Bodo! gua kan anak baru, jadi ngak papa dong berangkat telat."
"Serah lu nyett gua berangkat." Gua langsung ninggalin dua curut di rumah, dan gua menuju SMA GARUDA. Untung aja gerbang sekolah belum di tutup.
LELIA POVMama akhirnya keluar . "Lha kalian berdua kok belum berangkat ?" Tanya Mama.
"Hehe, ini mau berangkat kok tant." Jawab si Khall.
"Yaudah sono berangkat ! Ntar telat mampus lu pada." Ujar Mama.
Kita berdua langsung berangkat ke sekolah SMA GARUDA, dan benar saja di sana udah sepi banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISYA🖤
Подростковая литература[Follow penulisnya sebelum baca] Seorang gadis cantik yang bernama Raisya Anindita Putri ,baguss bukan nama nya? Dia adalah anak dari Pak Rahmat seorang Satpam di SMA Garuda,dan Ibu nya yang bernama Reny Raisya adalah anak yang lugu,pendiem,dan ya...