HAPPY READING GUYS❣
SEMOGA SUKA SAMA CHAPTER INI😗_____🌸______🌸______
“Aku pernah berharap untuk menghilang saja dari dunia ini. Dunia ini terlihat begitu gelap dan aku menangis sepanjang malam. Apakah aku akan merasa lebih baik jika aku menghilang?”
Raisya_
ALVIN POV
.
.Gua akhirnya sampai di SMA Garuda, disana sudah banyak banget yang muji gua, tapi tetep jalan ke kelas. Gua memasuki kelas 12 Mipa1. Murid disana sangat pendiam, kutu buku semua, ada yang banyak bacod juga satu dua anak doang, itu pun buat mewarnai keseharian kelas. Gua langsung mengambil duduk, yang disebelah gua udah ada Arlan.
"Tumben lo bro udah dateng,"Ujar Arlan, karena Alvin biasa berangkat palingan jam 8 baru berangkat,biasa lah anak pemilik sekolah, siapa yang berani menghukum nya.
"G boleh ?" Jawab gua.
"Gapapa sih, tapi tumben"an gitu lo udah berangkat."
"Berangkat siang salah ! Berangkat pagi salah ! "Kesel gua.
"Hehehe bejanda, ngak usa marah- marah jugaa kali, cepet tua mampus lo!" Tukas Arlan.
"Bejanda bejanda, lo kira gua nenek lo ?"
"Hehehe, kalau lo mau yaa gapapa sih," Ujar Arlan.
"Lo mending diem deh Ar, masih pagi udah bikin gua esmosi aja lo !"
"Sejak kapan kata emosi jadi esmosi Al ?" Tanya nya.
"Sejak kuda nunggangin pak kusir," Jawab gua asal. "Kuda nunggangin pak kusir," Gumam Arlan sambil berpikir.
"Emang ada gitu ? Kok gua ngak pernah tau yaa kuda nunggangin pak kusir." Tanya Arlan yang masih penasaran.
'Astagaa padahal tadi cuma gua jawab asal, kenapa dibuat serius sama Arlan, bego nya Natural.' Batin gua.
"Udah lah mending lo ikut gua ke kantin, gua laper!" Ucap gua.
"Bentarr Al, gua masih mikir, kuda nunggangin pak kusir !" Ujarnya. " Anjirrr tadi gua cuma jawab asal bego! Kenapa lo buat serius!" Kesel gua pada Arlan.
"Ebusett lo Al, gua kira beneran ada njirr,"
"Lo jadi orang bego bangett! Makanya di bego in dikit langsung mempan." Ucap gua.
"Gini- gini juga sahabat lo anjir,"
"Gua dulu kok bisaa punya sahabat kek lo Ar," Ujar gua, sambil dramatis.
"Ya mana saya tau, saya kan orang." Sahutnya. "Yang bilang lo DUGONG saha?" Ucap gua sambil menekan kata Dugong.
"Lhaa ntuh lo bilang dugong,"
"Astagaaaa lama-lama pingin gua bunuh lo Ar, tapi untungnya gua masih baik sama lo, jadi kgk gua bunuh lo,"Ujar gua.
"Hehehe,"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISYA🖤
Ficção Adolescente[Follow penulisnya sebelum baca] Seorang gadis cantik yang bernama Raisya Anindita Putri ,baguss bukan nama nya? Dia adalah anak dari Pak Rahmat seorang Satpam di SMA Garuda,dan Ibu nya yang bernama Reny Raisya adalah anak yang lugu,pendiem,dan ya...